Jelang Musim Kompetisi Baru, Tim Promosi Liga 1 Mulai Bebenah - Vivagoal.com
Jelang Musim Kompetisi Baru, Tim Promosi Liga 1 Mulai Bebenah

Jelang Musim Kompetisi Baru, Tim Promosi Liga 1 Mulai Bebenah

Heri Susanto - December 14, 2019
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia– Tim promosi Liga 1, Persita Tangerang bakal bebenah jelang musim kompetisi Liga 1 2020. Pasalnya, PT Liga Indonesia Baru (LIB) sudah melakukan verivikasi terkait Stadion Sport Centre, Kelapa Dua yang menjadi homebase Pendekar Cisadane.

PT LIB sejatinya sudah memberikan lampu hijau bagi Persita untuk memakai Stadion tersebut sebagau homebase. Namun ada beberapa catatan yang harus dipenuhi agar lolos verivikasi yakni persita harus melakukan pembaharuan keamanan Stadion, memiliki gawang cadangan dan menyesuaikan ukuran garis lapangan.

Terkait aspek lain seperti penerangan, Somad, selaku perwakilan PT LIB menyebut Stadion Sport Centre sudah memenuhi standar. Pendekat Cisadane hanya perlu menambah barikade keamanan kala laga digelar.

“Dari keterangan yang diberikan panitia soal barikade sudah sesuai dengan ketentuan. Tambahannya dari kami hanya soal barikade di lobi VIP yang harus lebih tinggi, agar area pertandingan tidak sembarangan orang yang masuk,” jelas Somad, seperti dinukil Goal Indonesia.

[irp]

Di lain sisi, manajer Persita, I Nyoman Suryanthara memastikan pihaknya siap memenuhi kriteria yang diinginkan PT LIB.  Menurutnya, Stadion Sport Centre sendiri tergolong anyar, dan masih bisa dikembangkan.

“Yang jelas kami ingin standar fasilitas yang ada di stadion akan kami upgrade sesuai dengan ketentuan yang ditetapkan oleh PT LIB, dan kami akan memenuhinya sesegera mungkin,” kata pria yang menjabat manajer itu.

Selalu update berita Liga Indonesia terbaru hanya di Vivagoal.com