Jelang Penutupan Bursa, PSG Bidik Deputi Thibaut Curtois

0
380
Keylor Navas Tegaskan Tak Benci Mantan Klubnya

Vivagoal Ligue 1  –  Paris Saint-Germain tengah dalam urgensi memburu kiper baru guna menambah kedalaman skuat di sektor terakhir pertahanannya. Deputi Thibaut Curtois di Real Madrid, Keylor Navas masuk dalam bidikan tim petro dollar tersebut.

Bedasarkan laporan media Prancis, L’Equipe, pelatih PSG, Thomas Tuchel mengaku masih belum mempercayai Alphonse Areola sebagai kiper utama PSG. Hal tersebut dapat dilihat dari kesalahannya kala tim asal Ibu Kota Prancis itu harus kalah 2-1 atas Rennes. Juru taktik asal Jerman memang menginginkan kiper terbaik guna mengarungi musim kompetisi 2019/20 ini.

Sebelumnya, PSG dikaitkan dengan kiper Milan, Gigi Donnarumma. Namun, makin sempitnya waktu deadline transfer membuat tim yang berada di bawah naungan Qatar Sports Investment tak bisa membuka pembicaraan lebih jauh dengan Milan.

Rossoneri sendiri kabarnya hanya ingin melepas Donnarumma di angka 60-70 Juta Euro. PSG pun coba mengalihkan bidikan ke kiper kedua Real Madrid Keylor Navas. Garansi bermain di tim utama nampaknya akan dilancarkan jawara Liga Prancis musim lalu guna membawa Navas ke Parc Des Princess sebelum jendela transfer musim panas benar-benar ditutup.

Baca Juga: Akan Dipinjamkan Oleh Madrid, Ini Kata Jovic

Bahkan, masih menurut laporan yang sama, jika proses negoisasi mentok, Les Parisiens akan menjadikan Navas sebagai paket dari transfer Neymar. Madrid memang disebut ingin membawa pulang Neymar ke Spanyol guna menduetkannya dengan Eden Hazard.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1  hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here