Jeremie Frimpong Ucapkan Salam Perpisahan Untuk Celtic - Vivagoal.com
Jeremie Frimpong Ucapkan Salam Perpisahan Untuk Celtic
Jeremine Frimpong . Sumber: The Athletic

Jeremie Frimpong Ucapkan Salam Perpisahan Untuk Celtic

Rachmat Ramadhan - January 28, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Bundesliga – Jeremie Frimpong menyampaikan salam perpisahan kepada klub asalnya, Glasgow Celtic. Pemain 20 tahun memutuskan bergabung dengan Bayer Leverkusen pada jendela transfer Januari 2021.

Kepergian Frimpong disesali pelatih Celtic, Neil Lennon. Kepindahan Frimping dionfirmasi klub sebelum mereka memenangi laga terakhir Frimpong saat Celtic menghadapi Hamilton akhir pekan lalu.

Frimpong memiliki banyak waktu bermain bersama Celtic. Kehadirannya sangat berguna bagi line up tim besutan Neil Lennon, seiring kepergiannya dari klub yang membesarkan namanya, Frimpong mengucapkan salam perpisahan.

“Saya ingin berterima kasih kepada rekan tim saya atas bantuan mereka, Gaffer atas kepercayaannya dan semua penggemar Celtic atas cinta mereka, Saya akan selamanya berterima kasih kepada Celtic dan saya berharap yang terbaik untuk Anda di masa depan!” Kata Frimpong dikutip dari akun instagram pribadinya.

Frimpong dilepas oleh Glasgow dengan harga 11 juta poundsterling ke Leverkusen. Harga itu akan semakin tinggi jika Frimong menampilkan kinerja yang baik selama di Jerman.



Baca Juga:


Glasgow membeli Frimpong dari manchester City di tahun 2019. Ia sudah banyak berkembang sejak pertama kali datang dan mendapatkan posisi di tim utama. Kepergian Frimping tentu memberikan kesan emosional kepada Neil Lennon.

“Kami benar-benar telah mengeluarkannya dari ketidakjelasan dan kami mengembangkannya. Dia menjelaskan bahwa dia ingin pergi meskipun ingin menegosiasikan ulang kontraknya.” Kata Neil dikutip dari web Glasgow Live.

Meski kecewa, Lennon mengatakan ini bisa merupakan tawaran yang bagus untuk klub. berada di dalam kondisi pendemi membuat mereka berada di dalam krisis finansial, dan pembelian Frimpong akan sangat membantu.

“Kami merasa itu adalah tawaran dan bisnis yang sangat bagus dari klub. Ini akan sedikit menstabilkan kami secara finansial melalui pandemi ini.” Tambahnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com