Jerman Kalah dari Hungaria, Muller Salahkan Performa Buruk Pemain di Bundesliga - Vivagoal.com
Jerman Kalah dari Hungaria, Thomas Muller Salahkan Performa Buruk Pemain di Bundesliga
Sumber: bavarianfootballworks.com

Jerman Kalah dari Hungaria, Muller Salahkan Performa Buruk Pemain di Bundesliga

Catrine Mega - September 25, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal BundesligaTimnas Jerman harus menelan memalukan dari Hungaria, Sabtu (24/9), dini hari WIB pada lanjutan UEFA Nations League. Atas kekalahan tersebut, punggawa Bayern Munich, Thomas Muller, salahkan performa para pemain di Bundesliga.

Bermain di Red Bull Arena, der Panzer harus takluk dengan skor 0-1. Hal ini membuat peluang Jerman untuk bermain di final UEFA Nations League musim panas mendatang semakin menipis karena saat ini mereka duduk di peringkat ketiga klasemen grup C.

Sumber: bavarianfootballworks.com

Menanggapi kekalahan tersebut, Thomas Muller menyalahkan ketidaksiapan mereka sejak awal musim kompetisi Bundesliga dimulai. Pemain Bayern Munich itu menyebutkan bahwa kesulitan mereka di klub memengaruhi permainan mereka di tim nasional.

“Babak pertama sangat mengecewakan. Kami membuat terlalu banyak kesalahan dan kalian bisa melihat bahwa banyak di antara kami yang juga tak menjalani musim yang mudah di klub masing-masing,” ujar Muller, dilansir dari 90min.

Pemain veteran Jerman itu menambahkan bagaimana semua pemain yang tampil kontra Hungaria menunjukkan performa yang buruk.


Baca juga:


“Bahkan, tanpa tekanan apapun, kami membuat kesalahan dan hampir semua pemain melakukan kesalahan,” ujar Muller.

Empat dari starter Hansi Flick, Thomas Muller, Joshua Kimmich, Serge Gnabry, dan Leroy Sane, merupakan pemain Bayern Munich yang baru saja menelan kekalahan dari tim papan bawah, FC Augsburg.

Sementara Niklas Sule yang baru bergabung dengan Borussia Dortmund musim panas lalu baru sekali memperoleh kepercayaan Edin Terzic untuk turun sebagai starter. Minimnya waktu bermain Sule jelas memengaruhi performa dan ritme permainannya di lapangan.

Sebagai laga terakhir di penyisihan grup, der Panzer akan menantang Inggris, Selasa (27/10), dini hari WIB, sebelum kemudian bertanding di Piala Dunia Qatar 2022 akhir tahun mendatang. (MI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com