Miris! Lionel Messi Saja Tidak Sebut Barcelona Kandidat Juara Liga Champions - Vivagoal.com
Miris! Lionel Messi Saja Tidak SeQbut Barcelona Kandidat Juara Liga Champions
Sumber : bola.kompas

Miris! Lionel Messi Saja Tidak Sebut Barcelona Kandidat Juara Liga Champions

Aditya Bayu - October 11, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa Liga – Lionel Messi tidak menyebut Barcelona sebagai kandidat juara Liga Champions. Bintang PSG itu terlihat lupa, atau memang Barcelona tidak layak masuk dalam daftar?

Liga Champions musim ini menghadirkan sederet kandidat juara sejak awal bergulir. Bukan tanpa alasan, banyak klub besar yang berbenah dan mendatangkan pemain top musim panas kemarin.

Salah satu transfer pemain yang mengejutkan tentu saja kedatangan Lionel Messi ke Paris Saint-Germain. Tidak ada yang menyangka jika Messi akhirnya berpisah dengan Barcelona dan menjalani petualangan baru di Paris.

Meski disebut sebagai salah satu kandidat terkuat, namun Messi mengatakan jika kandidat juara Liga Champions tidak hanya PSG. Menurutnya masih ada banyak klub top yang bisa menjadi lawan teratas mereka.

“Semua orang berpikir Paris Saint-Germain akan memenangi Liga Champions, tapi masih ada banyak kandidat,” ujar Messi dalam wawancara dengan France Football, dan dikutip Marca.

Menariknya, Messi tidak menyebutkan Barcelona dalam deretan kandidat juara Liga Champions musim ini. Entah lupa atau memang Messi sadar eks klubnya tersebut tidak lagi sekuat yang dulu.


Baca Juga:


“Ada Chelsea, Manchester City, Manchester United, Real Madrid yang selalu tampil bagus, kemudian Bayern Munich dan Inter (Milan). Aku tak tahu apa ada yang kelupaan disebut,” jelas Messi.

Kiprah Barcelona di Liga Champions musim ini memang menjadi sorotan. Klub besutan Ronald Koeman tersebut menelan kekalahan di dua laga pembuka dengan skor identik, 0-3. (RD)

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com