Jerome Boateng Dilego Murah oleh Bayern Munchen - Vivagoal.com
boateng

Jerome Boateng Dilego Murah oleh Bayern Munchen

Dimas Sembada - January 3, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal BundesligaKarier Jerome Boateng sejauh ini tidak berjalan mulus. Bek asal Jerman tersebut masuk dalam daftar pemain yang ingin dilepas Die Roten pada bursa paruh musim ini.

Selama membela Bayern Munchen, Boateng mengoleksi 301 penampilan di semua kompetisi. Dia pun ikut andil saat Der Bavarians memenangi treble musim 2012/13.

Tapi, karier Boateng di Allianz Arena makin tak menentu setelah Hans-Dieter Flick jarang memainkannya musim ini. Sang pelatih lebih memilih bek muda Bayern seperti Benjamin Pavard dan Niklas Sule.

Baca Juga: Robert Lewandowski Jadi Bomber Paling Subur Selama 2019

Bayern dikabarkan siap menjual Boateng pada bursa transfer musim dingin kali ini. Meski belum ada tawaran resmi, mereka mematok harga 15  juta euro buat klub peminat. 

Sejauh ini, sudah ada beberapa klub yang dikabarkan tertarik mendapatkan jasa Boateng. Salah satunya Arsenal yang memang butuh tenaga baru di lini belakang.me Boateng.

Isu beredar, The Gunners saat ini sudah mulai membuka negosiasi dengan pihak Bayern Munchen. Mereka mencari kans untuk  membawa sang pemain ke Emirates Stadium musim dingin ini.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com