Jesse Marsch Pastikan Masa Depan Sorloth di Leipzig - Vivagoal.com
Jesse Marsch Memastikan Masa Depan Sorloth di Leipzig
Alexander Sorloth – Indozone

Jesse Marsch Pastikan Masa Depan Sorloth di Leipzig

Rachmat Ramadhan - July 19, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Bundesliga – RB Leipzig sepertinya akan bertahan dengan penyerang mereka Alexander Sorloth musim depan. Pelatih Leipzig, Jesse Marsch menjamin pemain depan tersebut akan terus bertahan bersama mereka.

Sebelumnya, Sorloth terus dikaitkan dengan kabar kepindahan selepas kepergian Julian Nagelsmann. Namun kabar itu ditampik oleh Marsch dan menegaskan bahwa Sorloth akan terus bertahan.

Marsch mengungkapkan bahwa Sorloth merupakan sosok pemain yang dibutuhkan musim depan. Pemain Norwegia itu dinilai memiliki kekuatan dan energi positif di atas lapangan.

“Alexander adalah karakter yang baik. Setiap hari, dia datang dengan banyak kekuatan, bugar dan positif,” ungkap Marsch seperti dikutip dari Bild.

Marsch, yang baru beberapa bulan dipastikan menjadi pelatih Leipzig, mengaku masih menjalani penyesuaian dengan tim. Ia tidak bisa terlalu memastikan, namun sepertinya ia akan terus memperjuangkan jika Sorloth merupakan jawaban satu-satunya.


Baca Juga:


“Kami akan melihat apa yang terjadi di jendela transfer ini. Kami belum selesai melakukan penyesuaian pada tim.” tambahnya.

Kehadiran Sorloth sendiri sebenarnya kurang menjanjikan. Leipzig dipastikan mendapatkan dua kekuatan baru dengan datangnya Brian Brobbey dan André Silva musim depan.

Pemain Norwegia tersebut hanya memasukan 5 gol dalam 29 laga yang ia mainkan bersama Leipzig. Ia sudah berusaha semaksimal mungkin sejak kepindahannya dari Crystal Palace pada awal musim lalu. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com