Leandro Paredes: Mimpi Kalau Messi Mau Gabung di PSG - Vivagoal.com
Leandro Paredes: Mimpi Kalau Messi Mau Gabung di PSG
Lionel Messi, Foto: dok Bola Okezone

Leandro Paredes: Mimpi Kalau Messi Mau Gabung di PSG

A Hendra - July 19, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Ligue 1 – Gelandang timnas Argentina, Leandro Paredes angkat bicara terkait rumor transfer yang mengaitkan klubnya Paris Saint-Germain dengan Lionel Messi. Menurutnya, mimpi jika seorang Messi mau bergabung di PSG musim depan.

Dilaporkan oleh ESPN, pada awal tahun ini, Jorge Messi, ayah dari Lionel Messi sudah bertemu dengan direktur olahraga Paris Saint-Germain, Leonardo de Araujo. Keduanya diklaim membahas perihal transfer, tapi keduanya tidak disebutkan bertemu di mana.

Ada pun materi pertemuan Jorge Messi dan Leonardo disebut-sebut terkait peluang membawa Messi ke Parc des Princes musim panas ini. Ya, Messi memang kencang dirumorkan ingin hengkang dari Barcelona setelah tak kunjung mau meneken perpanjangan kontrak yang disodorkan manajemen Los Cules.

Messi sendiri sebenarnya sempat dikaitkan dengan klub asal Italia, Inter Milan pada awal musim kemarin, tapi menurut ESPN, PSG bergerak cepat dengan mengontak ayah Messi agar mau membujuk anaknya bergabung dengan Neymar Cs musim depan.

Rumor ini sendiri secara langsung mendapat perhatian dari Leandro Paredes. Gelandang 27 tahun tersebut mengaku tak menampik dirinya ingin sekali bisa bermain dengan Messi di PSG selain bersama di timnas Argentina.


Baca Juga:


Namun, Paredes meyakini hal itu hanya sebuah mimpi belaka. Ia pun hanya bisa berharap Messi yang berstatus tanpa klub saat ini bisa memilih yang terbaik di masa depan.

“Bagaikan mimpi untuk membayangkan bahwa dia bisa bersama kami musim depan. Namun, tidak akan seperti itu ceritanya,” kata Leandro Parades kepada ESPN.

“Saya berharap dia bahagia di tempat di mana dia akan bermain,” pungkasnya soal masa depan Lionel Messi. (HS)

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com