Jika Chelsea Kalah, Bakal Ada Masalah di Rumah Lampard, Kok Bisa?

0
100
Jika Chelsea Kalah, Bakal Ada Masalah di Rumah Lampard, Kok Bisa?

Vivagoal Liga Inggris – Manajer Chelsea, Frank Lampard menilai jika the Blues kalah dari tim lain, bakal ada masalah di rumahnya. Mengapa demikian?


Baca Juga:


Lampard dan Chelsea merupakan bagian yang tak terpisahkan. Semasa aktif menjadi pemain, namanya menjelma menjadi ikon klub. Ia sukses mempersembahkan berbagai gelar baik di kancah domestik maupun interkontinental. Ia juga mampu kukuhkan diri sebagia top skor klub dengan torehan 211 gol di berbagai kompetisi.

Kini, ia diberikan tugas sebagai manajer tim pada musim lalu dan sukses mengantarkan Chelsea finish di peringkat ketiga dan menembus babak final FA Cup sebelum akhirnya keok dari Arsenal. Memasuki musim kedua, Lampard disokong dengan kekuatan penuh untuk membelanjakan pemain yang ia inginkan dalam tim. Namun andai Chelsea kalah, ia merasa membawa masalah ke rumahnya.

“Kalau Chelsea kalah dan saat saya ke kembali ke rumah, itu adalah mimpi buruk,” ujar Lampard seperti dilansir dari The Sun. “Tidak ada makan malam bersama-sama keluarga dan sebagainya, saya cuma harus menahan diri. Senyum anak-anak bisa jadi ‘pengobat luka’, saya tahu itu klise tapi tak membantu saya,” sambungnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here