Jika Ingin Bertahan, Kovac Diminta Ikuti Syarat Robben

0
363
Kovac

Vivagoal BundesligaSpekulasi soal masa depan Niko Kovac sebagai pelatih di Bayern Munchen masih menjadi misteri hingga saat ini. Rumor pemecatan dirinya  masih ramai diperbincangkan. Bahkan media jerman menulis dirinya akan digantikan oleh Jose Mourinho.

Menanggapi hal tersebut, winger Die Roten, Arjen Robben mengaku punya pandangan tersendiri. Menurutnya, jika ingin dipertahankan musim depan Kovac harus mempersembahkan double winners di akhir musim. Lebih lanjut Robben menganggap gelar juara Bundesliga dan DFB-Pokal bisa dikawinkan oleh Kovac musim ini tuk mengurangi tekanan dan kritik.

“Double winners bukan hanya penting bagi pelatih, melainkan bagi para pemain, klub dan suporter. Kami ingin menutup musim dengan merebut semua gelar tersisa, karena itu sudah jadi tuntutan disini,” ujar Robben dikutip dari Sport1.

 

Baca Juga :  Ibrahimovich Kembali Cetak Gol Akrobatik Indah

Untuk diketahui, saat ini The Bavarians berpeluang besar menyandingkan gelar juara Bundesliga dengan DFB-Pokal. Mereka masih memimpin klasemen dengan keunggulan empat poin dari rival terdekatnya Borussia Dortmund. Sementara di ajang DFB-Pokal, David Alaba dkk tinggal menghadapi RB Leipzig di partai final.

“Saya pribadi belum tahu apakah Kovac akan bertahan lama di sini atau tidak. Terpenting dia bisa bekerja dengan baik, bisa memenangkan trofi Liga dan DFB-Pokal, maka segalanya akan jadi lebih mudah buatnya,” tegasnya

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here