Jika Ingin Juara Liga Champions, Skuat PSG Harus Kompak

0
170
PSG Harus Kompak Jika Ingin Juara

VivagoalLiga Champions – Penyerang muda Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe sadar jika timnya butuh sedikit keberuntungan untuk bisa merengkuh juara Liga Champions musim ini. Meski begitu, Mbappe ingin PSG tetap menampilkan permainan terbaik di kompetisi ini.

PSG sedang bersiap melakoni laga hidup mati melawan Liverpool di lanjutan laga penyisihan Grup C Liga Champions musim ini. Pertandingan ini jadi sangat menentukan nasib PSG untuk melaju ke fase selanjutnya.

Seperti musim sebelumnya, PSG memang kerap kesulitan jika bermain di ajang Liga Champions. Seperti di musim 2018/2019 kali ini, Les Parisiens memulai kiprahnya di Liga Champions langsung dipaksa menelan kekalahan dari Liverpool saat bertandang ke Anfield.

“Hingga saat ini, kami selalu kesulitan jika bermain di Liga Champions, tapi kami harus terus berusaha melaju, nasib kami ada di usaha kami sendiri,” ujar Mbappe dilansir dari SkySports.

Baca Juga :  Penuturan Mourinho Usai United Dipermalukan City di Derby Manchester

Situasi ini membuat pasukan Thomas Tuchel mengusung misi wajib menang jika ingin menjaga peluang melaju ke babak berikutnya. Meski demikian, Mbappe tahu PSG kerap kesulitan jika bermain di fase penyisihan grup Liga Champions.

Apalagi jika menargetkan bisa juara di ajang ini, Mbappe ingin semua skuat PSG harus menyatu, tidak ada pertikaian dan lebih kompak satu sama lain.

“Menurut saya, tuk bisa menjadi juara di Liga Champions, kami butuh semua pemain klik di posisinya. Karena, bermain di sepakbola level atas, detail kecil bisa membuat perbedaan.” Mbappe melanjutkan.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here