Jika Liverpool Juara UCL, Mantan Juara Dunia Tinju Siap Pergi ke Bulan!

0
3797
Jika Liverpool Juara UCL, Mantan Juara Dunia Tinju Siap Pergi ke Bulan!

Vivagoal Liga ChampionsSalah satu fans Everton, yang juga mantan juara Tinju Dunia, Tony Bellew memberikan pernyataan unik jelang laga Final Liga Champions. Ia berkelakar akan pergi ke Bulan andai Liverpool berhasil menjadi juara UCL 2018/19.

Sebagai fans Everton, Bellew mengaku tak ingin melihat klub rival berpesta di Merseyside pasca menjadi juara. Untuk itu ia coba memanaskan suasana dengan membuat statement tersebut. “Saya sudah memesan tiket untuk pulang dan pergi ke bulan. Saya akan berangkat pada hari Sabtu pukul 21.45 [waktu setempat],” ucap Tony Bellew seperti dikutip dari Goal International.

Bellew mengaku lebih senang mendapatkan pukulan lawan secara simultan dibanding melihat Liverpool juara. “Jika mereka juara. Itu akan menjadi neraka untuk saya,” tambah Bellew. Meski demikian, ia cukup objektif. Menurutnya, Liverpool memiliki kans yang besar untuk jadi juara. Hal tersebut dapat dilihat dari comeback yang dilakukan Anfield Gank kepada Barcelona.

Saat itu, Liverpool dikandaskan tiga gol tanpa balas di Camp Nou. Namun, pasukan Jurgen Klopp mampu membalikan keadaan dengan melibas Blaugrana 4-0 di Anfield. Liverpool pun berhasil lolos ke Final dan menantang Spurs di Wanda Metropolitano Minggu (2/6) WIB.

Laga ini sendiri menjadi Final ketiga Klopp di turnamen besar bersama Liverpool. Pada kesempatan Pertama di Europa League musim 2016/17, Liverpool berhasil dikandaskan Sevilla. Tahun lalu, The Reds juga kandas di tangan Real Madrid. Ini adalah kesempatan ketiga dan Liverpool praktis harus memaksimalkan kesemapatan yang mereka buat sendiri. Mampukah mereka pulang ke Merseyside dengan membawa Si Kuping Besar?

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here