Jika Pergi Dari Inter, Icardi Akan Bertahan di Italia

0
321
Jika pergi dari Inter, Icardi tak akan keluar Italia

VivagoalSerie A – Kabar kepergian Mauro Icardi dari Inter terus berhembus kencang. Terbaru, sang pemain disebut tidak akan bermain di luar Italia karena alasan keluarga.

Dicopot dari jabatan kapten hingga mogok main menjadi alasan kuat bagi Mauro Icardi untuk angkat kaki dari Inter Milan pada akhir musim nanti. Beberapa klub top Eropa pun dikabarkan siap menampung jasa striker asal Argentina itu.

Klub raksasa sekelas Real Madrid, Chelsea hingga Manchester United dikabarkan siap melakukan negosiasi terkait kepindahan sang pemain. Kualitas dan usia yang masih menginjak 25 tahun disebut menjadi alasan kuat beberapa klub tersebut memakai jasa Icardi.

Namun laporan dari Corriiere Dello Sport mengungkapkan jika Icardi kemungkinan besar tidak akan menerima pinangan dari klub luar Italia. Hal tersebut dilakukan demi keluarga sang pemain itu sendiri.

Seperti yang diketahui, Icardi kini menjalani hubungan yang serius dengan Wanda Nara yang sekaligus merupakan agennya. Mereka sudah menikah pada tahun 2014 silam. Disebutkan jika Wanda dan ketiga putranya [hasil pernikahan sebelumnya dengan Maxi Lopez] tidak ingin meninggalkan Italia. Icardi lantas memilih mengalah dan siap mencari klub baru di Italia nantinya.

Kabar tersebut semakin menyiratkan kabar jika Icardi akan menyeberang ke kubu rival. Dua klub yang paling berpotensi mendapatkan jasanya yakni Napoli dan Juventus.

Dari dua klub tersebut,Juventus  berada sebagai peminat paling serius. Meski sudah diperkuat oleh para pemain bintang, disebutkan Si Nyonya Tua siap menggelontorkan dana besar untuk merekrut Icardi guna bersaing untuk mendapatkan gelar juara Liga Champions musim mendatang.

Untuk saat ini banderol Icardi disebut masih berada di kisaran 110 juta euro. Namun kubu Inter belakangan siap menurunkan banderol harga sang pemain di angka 80 juta euro untuk mempercepat kepergan mantan kaptennya tersebut.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here