Jika Persija Juara, Maka Bepe Pamit Pensiun

0
1735
Persija Juara, Bepe Pensiun

VivagoalLiga Indonesia – Liga 1 musim ini tinggal menyisakan satu laga lagi dan Persija Jakarta ada di posisi terdepan tuk meraih  juara musim ini. Hasil seri yang didapat PSM Makassar saat bentrok dengan Bhayangkara FC, Senin (3/12/2018) malam membuat posisi Persija sangat bagus.

Macan Kemayoran sekarang ini memuncaki klasemen sementara dengan torehan 59 poin, unggul satu angka dari PSM yang menempati posisi kedua.

Di partai terakhir, Persija akan menjamu Mitra Kukar. Sementara PSM akan berduel dengan PSMS Medan di Stadion Andi Mattalatta, Makassar.

Jika berbicara soal kans juara, diatas kertas, tim besutan pelatih Stefano Cugurra Teco jelas lebih diunggulkan karena hanya melawan tim papan bawah.

Baca Juga :  Fabregas: Henry Bisa Jadi Pelatih Hebat

Dengan dasar tersebut, peluang besar Persija jadi juara musim ini sangat terbuka lebar. Dan hal tersebut lantas mengingatkan banyak orang terkait ucapan Bambang Pamungkas di awal musim.

Ikon Persija itu sempat melontarkan pernyataan jika dirinya akan pensiun jika Persija Juara, Februari silam.

“Musim baru sudah tiba, jersey baru dan pastinya semangat juga baru. Saya ingin semua suporter mengoleksi jersey ini, karena saya dan Ismed adalah dua pemain senior dan bisa jadi ini jadi musim terakhir kami di Persija,” kata Bepe sapaan akrab Bambang.

 Bepe yang kini berumur 38 tahun memutuskan gantung sepatu jika berhasil membawa Persija juara akhir musim. Menurutnya, momen spesial itu adalah yang paling tepat buat dirinya pensiun.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here