Jika Tak Ingin Merugi, Tottenham Disarankan Lepas Bintangnya Pada Bursa Januari

0
1098
Jika Tak Ingin Merugi, Tottenham Disarankan Lepas Bintangnya Pada Bursa Januari

Vivagoal Liga InggrisMantan manajer Tottenham Hotspurs, Harry Redknapp menyarankan mantan timnya segera melepas Christian Eriksen pada bursa transfer Januari sebelum mereka merugi karena bisa melepaskannya cuma-cuma ke tim lain daat kontraknya habis Juni mendatang.

Pasca macetnya negoisasi kontrak baru, Eriksen memang jarang menjadi pilihan utama tim asal London Utara itu. Sang pemain sendiri beberapa waktu lalu menyebut jika dirinya memang ingin mendapatkan tantangan baru di klub lain. Real Madrid disebut bakal menjadi destinasi berikutnya.

Terkait polemik tersebut, Redknapp menyarankan Spurs menjual sang pemain dengan harga yang masuk akal mengingat harus kehilangan mantan pemain Ajax secara cuma-cuma pada bulan Juni mendatang.

“Saya tidak melihat Eriksen menandatangani kontrak baru sekarang. Saya pikir dia akan membiarkannya habis dan mengambil opsi untuk bebas transfer musim panas mendatang. Jadi, jika dia tidak ingin bertahan dan memutuskan untuk pergi, saya akan memainkan orang lain sekarang,” kata Redknapp kepada The Sun.

“Jika dia tidak ingin menjadi bagian dari tim, itu sangat sulit. Anda ingin orang-orang yang ingin bermain untuk klub dan sudah waktunya untuk mengatakan yang benar.”

Baca Juga: Pochettino Yakin Bahwa Tottenham Masih Sanggup Capai Big Four

Meski begitu, Redknapp tetap menyadari Eriksen merupakan pemain penting. Namun ayah dari Jamie Redknapp itu menilai Eriksen masih hsrus membuktikan diri sedikit lagi bersama Spurs andai ia benar-benar ingin pergi ke Real Madrid.

“Eriksen pemain hebat, tidak diragukan lagi. Dia pemain sepak bola yang fantastis, tetapi penampilannya akhir-akhir ini buruk. Dia tidak dalam bentuk terbaik dan ingin pergi pada akhir musim. Dia menyatakan dengan ingin pergi, meskipun Tottenham telah menawarinya kontrak baru,” tambahnya

“Dia sudah sampai sejauh ini. Ini adalah kesempatan sekali seumur hidup. Tapi dia harus mulai bermain lebih baik untuk mendapatkan langkah yang dia inginkan,” pungkas Redknapp

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here