Jika Tidak Dibutuhkan Lagi, Navas Siap-Siap Pergi dari Madrid

0
241
Jika Tidak Dibutuhkan Lagi, Navas Siap-Siap Pergi dari Madrid

VivagoalLa Liga – Keylor Navas belum berniat hengkang dari Real Madrid dan akan terus bersaing meraih kembali posisi kiper utama Los Blancos. Navas baru benar-benar akan pergi jika merasa sudah tidak lagi jadi prioritas.

Sedari tahun 2014 menjadi andalan mengawal gawang El Real, Navas pelan-pelan mulai terpinggirkan setelah Madrid mendatangkan Thibaut Courtois.

Saat masih dibesut Julen Lopetegui, Navas sebenarnya masih punya peran penting dengan menjadi kiper utama Madrid di Liga Champions. Tapi, sejak Santiago Solari datang, peruntungan Navas mulai berubah. Kiper asal Kosta Rika itu mulai jadi penghangat bangku cadangan.

Sejak medio Oktober 2018 silam, Navas baru mencatatkan dua kali penampilan di ajang La Liga, dan tiga kali di Copa del Rey.

Situasi ini membuat Navas dirumorkan akan segera pergi dari Santiago Bernabeu. Tapi, kiper 32 tahun tersebut mengaku masih ingin bertahan di Madrid, terkecuali jika dirinya sudah benar-benar tidak dibutuhkan lagi.

Baca Juga :  Musim yang Luar Biasa Buat Dortmund, Sensasional!

“Hari pertama saat saya sadar jika posisi kiper utama bukan milik saya lagi, disitu rasa ingin pergi begitu besar.” ungkap Navas dikutip dari AS.

“Saya terus bekerja keras tapi seiring datangnya pelatih baru, yang punya hak membuat keputusan, kini saya harus menunggu kesempatan jika ada.” Navas melanjutkan.

“Saya pribadi tidak menginginkan Courtois cedera, tapi saya 100 persen siap jika pelatih meminta saya bermain.” tegasnya.

Untuk informasi, Courtois baru saja mengalami cedera tulang pinggul dan diprediksi akan menepi selama dua pekan lamanya. Situasi itu menjadi berkah tersendiri buat Navas.

Ia dimainkan sebagai starter saat Madrid menghadapi Leganes di ajang Copa del Rey, Kamis (10/1) dini hari kemarin. Dan Navas berpeluang kembali dimainkan kala Madrid bertanding di kandang Real Betis, Senin (14/1) dini hari dalam lanjutan jornada ke-19 Liga.

Selalu update berita bola terkini seputar La Liga Spanyol hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here