Jim Croque: Saya Lebih Dikenal di Indonesia Ketimbang Belanda - Vivagoal.com
Jim Croque: Saya Lebih Dikenal di Indonesia Ketimbang Belanda
Sumber: PSSI.

Jim Croque: Saya Lebih Dikenal di Indonesia Ketimbang Belanda

Arie Lihardo - June 22, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Indonesia – Pemain keturunan Indonesia, Jim Croque belakangan menjadi sorotan setelah masuk kandidat calon pemain naturalisasi Timnas Indonesia U-19. Tak heran jika dirinya lebih dikenal saat ini.

Kini, Jim Croque telah mengikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia U-19 yang berlangsung di Stadion Madya, Jakarta, Selasa (21/6) sore WIB.

Metode Latihan Shin Tae-Yong Bikin Jim Croque Terkejut
Sumber: PSSI.

Kehadiran Jim Croque kembali mengundang perhatian. Pasalnya, pemain yang berposisi sebagai penyerang itu tak tercantum dalam daftar 30 pemain yang dipanggil untuk mengikuti TC.


Baca Juga:


Lantas, Jim Croque pun mengaku senang bisa mengikuti latihan bersama Timnas U-19. Pemain Vitesse U-18 itu turut menyebut kalau dirinya lebih dikenal di Indonesia ketimbang negara asalnya.

“Di Belanda, ketika seorang pemain bermain di tim U-19, sedikit orang yang mengenal si pemain. Sedangkan di sini (Indonesia), semua orang mengenal saya. Lebih banyak cinta di sini,” kata Jim Croque.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Vivagoal (@vivagoal)

Saat ini, proses naturalisasi Jim Croque masih belum rampung. Untuk itu, ia bisa dipastikan tidak akan tampil di Piala AFF U-19 2022 yang rencananya berlangsung di Jakarta dan Bekasi pada 2-15 Juli mendatang.

Jim Croque lebih difokuskan untuk tampil di Piala Dunia U-20 2023 mendatang bersama dengan dua pemain keturunan lainnya, yakni Kai Boham dan Max Christoffel.

Selalu update berita terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com