Joao Felix Tidak Terlihat Seperti Cristiano Ronaldo

0
685
Joao Felix Tidak Terlihat Seperti Cristiano Ronaldo

Vivagoal La Liga – Joao Felix disebut-sebut sebagai The Next Cristiano Ronaldo. Namun buat pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, Joao Felix sama sekali tidak mengingatkan dirinya akan sosok penyerang Juventus itu.

Felix didatangkan dari Benfica dengan nilai transfer sebesar 126 juta euro atau setara Rp 1,97 triliun. Tidak lama kemudian, Atletico melepas Griezmann ke Barcelona dengan nilai rilis sebesar 120 juta euro serupa dengan Rp 1,8 triliun.

Tentu banyak yang kemudian mempertanyakan keputusan Atletico membayar Joao Felix lebih mahal dari klausul pelepasan Griezmann ke Barcelona. Terlebih jika mengingat Felix baru mencuat namanya musim 2018/2019 kemarin.

Baca Juga: Joao Felix Ingin Menjadi Next CR7

Tapi, dengan Atletico sudah berani membayar sedemikian tinggi, itu artinya mereka sudah percaya Joao Felix bakal bisa memberikan banyak hal untuk mereka.

Disebut-sebut sebagai bintang masa depan, namun Simeone menolak jika ada yang menyebut Joao Felix sebagai calon penerus Cristiano Ronaldo. Karena menurutnya, Felix tidak sama dengan Ronaldo.

“Saya pribadi tidak melihatnya sama dengan Ronaldo. Kenyataannya, Felix memang pemain bagus, dan saya menikmatinya sejak pertama kali dia tiba disini.” ujar Simeone dilansir dari AS.

“Dia punya visi permainan yang bagus, kontrol bola yang baik di usianya yang masih sangat muda, termasuk bagaimana dia membaca permainan. Tapi dia jauh berbeda dengan Ronaldo, dan Felix bakal jadi pemain yang lebih baik dan kuat seperti yang diharapkan banyak orang.” tegasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here