Iker Casillas Komentari Performa Zidane di Madrid

0
149
Mantan Anak Emas Buka Kans tuk Pulang ke Madrid!

Vivagoal La Liga – Iker Casillas, mantan pemain Real Madrid menilai bahwa Zinedine Zidane akan tetap bertahan di Santiago Bernabeu walaupun masa depannya saat ini sedang hangat dibicarakan oleh publik.

Zidane telah membuat keputusan besar pada akhir musim panas silam. Ia memilih untuk hengkang dari Real Madrid usai menorehkan tiga trofi Liga Champions berturut-turut bersama Los Galacticos -julukan Real Madrid- sampai saat ini.

Akan tetapi, belum sampai satu tahun, Zidane dipanggil lagi oleh manajemen Real Madrid untuk menjadi pelatih anyar saat Real Madrid terseok-seok di La Liga Spanyol. Ketika itu, pelatih berkebangsaan Prancis tersebut menggantikan Santiago Solari yang telah resmi dipecat lantaran gagal menangani Real Madrid.

Kehadiran Zidane di Santiago Bernabeu menimbulkan ekspektasi tinggi bagi para fans Real Madrid. Akan tetapi sampai saat ini, pelatih berusia 46 tahun tersebut masih belum sepenuhnya mengembalikan penampilan tim yang apik, sehingga Zidane mendapatkan tekanan untuk mundur dari kursi kepelatihan Los Blancos.

Baca Juga: Real Madrid Beruntung Hanya Kalah Tiga Gol dari PSG

Terkait hal tersebut, Iker Casillas mengamini bahwa penampilan tim Real Madrid saat ini belum menunjukkan permainan yang konsisten. Akan tetapi, legenda kiper Real Madrid tersebut percaya bahwa Zidane tidak akan digantikan oleh pelatih baru dalam waktu singkat ini.

“Zinedine Zidane merupakan pelatih terbaik,” curhat Iker Casillas di akun Twitter pribadinya.¬†

“Beberapa orang akan mendiskusikan terkait apakah Zidane beruntung untuk bertahan di Real Madrid atau tidak? Akan tetapi, saya merasa tidak akan pergantian pelatih¬† pada waktu dekat ini,” katanya.

Salah satu keputusan Zidane banyak dikritik lantaran minimnya kesempatan pemain muda untuk bermain pada musim ini. Terlihat saat melawan Osasuna, Real Madrid berhasil menang 2-0 lantaran gol dari pemain muda Real Madrid yakni Vinicius Junior dan Rodrygo Goes.

” Ia juga masih bertindak gegabah dan memberi keputusan yang salah karena tidak memberikan kesempatan bagi pemain muda yang akan menjadi masa depan klub Real Madrid nantinya. Kita tak bisa melihat apa yang akan terjadi pada masa mendatang,” jelasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here