Joe Cole Ungkap Reece James Seperti Legenda Inggris

0
57
Reece James

Vivagoal Liga ChampionsJoe Cole, mantan pemain belakang Chelsea menilai bahwa umpan-umpan dari sayap kanan yang dibuat oleh Reece James mengingatkan dirinya ketika menonton umpan yang dibuat oleh legenda Timnas Inggris, David Beckham.

Reece James telah menyelesaikan serangan balik yang sangat luar biasa untuk Chelsea saat menghadapi Ajax Amsterdam dalam laga lanjutan babak penyisihan grup Liga Champions di Stamford Bridge pada Rabu (6/11).

Pertandingan yang sangat mendebarkan bagi pihak Chelsea tersebut akhirnya berakhir dengan skor imbang 4-4. Walaupun Ajax Amsterdam menyelesaikan pertandingan dengan sembilan pemainnya.

Baca Juga: Chelsea Comeback Lawan Ajax, Ferdinand: Fans yang Pulang Lebih Dulu Akan Menyesal!

Kendati demikian, umpan-umpan matang yang telah dilakukan oleh pemain berusia 19 tahun tersebut untuk para pemain Chelsea dari berbagai penjuru membuat saya yang saat laga masih berjalan dan sebagai komentator sepakbola BT sport menilai sangat terkesan dengan performa dari James.

“Saat saya bermain di Amerika serikat saya datang untuk berlatih dengan para anak-anak. Kami sedang melakukan sesi shooting dari beberapa anak yang diatur acak. Namun James memiliki banyak umpan yang sangat menggiurkan.

“Saya sangat teringat ketika gamis memberikan beberapa crossing kepada teman-temannya seperti saya menonton David Beckham memberikan umpan kepada teman-teman saya dulu,” jelas Joe Cole.

Selalu update berita terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here