Chelsea Comeback Lawan Ajax, Ferdinand: Fans yang Pulang Lebih Dulu Akan Menyesal!

0
860
Jelang Bursa Transfer Januari, Chelsea Harap-Harap Cemas

Vivagoal Liga Champions – Rio Ferdinand mengatakan jika para fans yang lebih awal meninggalkan Stamford Bridge akan sangat menyesal karena tidak menyaksikan pertandingan tergila di Liga Champions musim ini.

Laga antara Chelsea yang menjamu Ajax Amsterdam di Liga Champions 2019/20, Rabu (6/11/2019) dini hari WIB tadi benar-benar gila. The Blues tertinggal 1-3 saat babak pertama berakhir, bahkan skor buruk itu berubah jadi 1-4 saat memasuki babak kedua.

Baca juga: Vivagoal Bagi-bagi Jersey Gratis!

Harapan fans pun terlihat memudar seiring mereka meninggalkan Stamford Bridge sebelum laga berakhir. Namun semangat pantang menyerah pemain Chelsea terlihat jelang akhir laga di mana mereka berhasil melesakkan tiga gol penyama kedudukan hanya dalam rentang waktu 11 menit saja.

Frank Lampard pun terlihat kehabisan kata-kata atas performa tim asuhannya. Sedang Ferdinand mengkritik sikap fans yang tak memiliki semangat sebesar pelatih dan para pemain.

“Anda tidak bisa meninggalkan stadion dengan cara seperti itu. Semangat di dalam stadion ini dan klub ini, juga cara mereka merespons Frank benar-benar hebat,” kata Ferdinand kepada BT Sport.

“Seharusnya Anda tidak boleh meninggalkan stadion, bahkan dalam kondisi saat tim tertinggal 1-4.”

Baca juga: Conte Sesali Kekalahan Inter Atas Dortmund

Lebih lanjut Ferdinand menyebut jika mereka yang lebih awal meninggalkan stadion pasti akan menyesali keputusannya. Menurutnya sepak bola tidak mudah ditebak meski situasi terlihat begitu sulit diterima.

“Kami melihat sejumlah fans meninggalkan stadion saat skor 1-4 dan saya kira setelahnya mereka pasti merasa: ‘apa yang sudah saya lakukan? Mengapa saya pergi?’,” kata Lineker.

“Ini sudah cukup membuktikan kepada Anda, sepak bola tidak bisa ditebak. Anda tidak boleh menyerah,” tutupnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here