Jor-Joran di Bursa Transfer, Skuat Madrid Belum Juga Kompetitif

0
161
Jor-Joran di Bursa Transfer, Skuat Madrid Belum Juga Kompetitif

VivagoalLa Liga – Real Madrid mengalami nirgelar pada musim 2018/2019 kemarin. Legenda El Real, Predrag Mijatovic belum yakin skuat besutan Zinedine Zidane bakal mampu bersaing usai belanja besar di musim panas ini.

Real Madrid mengalami kesulitan besar pasca ditinggal megabintangnya, Cristiano Ronaldo yang hengkang ke Juventus. Di musim 2018/2019 lalu, Karim Benzema cs sudah terjungkal di babak 16 besar Liga Champions setelah disingkirkan Ajax Amsterdam lewat agregat 3-5, usai menang 1-2 lebih dahulu.

Di ajang LaLiga Spanyol, Madrid harus puas duduk di posisi ketiga klasemen dengan 68 poin, selisih delapan angka dari Atletico di posisi kedua dan tertinggal 19 angka dari Barcelona yang keluar sebagai juara.

Atas serangkaian kegagalan tersebut, Madrid lebih serius berbenah. Di bursa musim panas kali ini, Los Blancos mendatangkan lima pemain bintang diantaranya, Eden Hazard, Luka Jovic, Eder Militao, Ferland Mendy dan Rodrygo Goes.

Tetapi karena persoalan cedera dan keputusan dari sang pelatih, hingga pekan kedua LaLiga, belum ada satupun dari kelimanya yang sudah dimainkan. Situasinya ini pun membuat Mijatovic pesimis Madrid bakal mampu tampil kompetitif musim ini.

“Apabila kondisi tim tidak mengalami perubahan, saya tidak yakin Madrid ada peluang mendapatkan titel musim ini. Mereka memang akan selalu bersaing untuk memenangi trofi, tapi saat ini, ada banyak tim dengan kualitas yang lebih tinggi.” ujar Mijatovic seperti dilansir dari Football Espana.

“Saya pikir dengan pemain-pemain yang sudah mereka datangkan, musim ini mereka belum akan kompetitif karena punya kelemahan di lini tengah dan tidak banyak opsi.” tandasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here