Josh Sargent Pasang Target Top Skor Bremen Musim ini - Vivagoal.com
Josh Sargent Pasang Target Top Skor Bremen Musim ini
Josh Sargent – Bild

Josh Sargent Pasang Target Top Skor Bremen Musim ini

Rachmat Ramadhan - March 8, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Bundesliga – Pemain 21 tahun asal Werder Bremen, Josh Sargent kembali membuktikan  kehebatannya atas Koln, pada Minggu (7/3) lalu. Ia menorehkan namanya di papan skor sekaligus menjadi penyelamat kekalahan timnya. 

Josh yang berasal dari Amerika Serikat juga mencetak satu gol saat menghantam Hertha Berlin di pekan ke 18 Bundesliga. Saat itu Hertha dihantam Bremen dengan skor 4-1.

Sementara itu, sepanjang musim ini Sargent sudah mencetak empat gol atas namanya di Bundesliga. Dengan hasil ini ia sudah menyamai rekornya musim lalu, dan bisa saja bertambah karena ia masih memiliki 10 pertandingan tersisa.

Pemain kelahiran Missouri ini mengatakan bahwa semua yang ia dapatkan ini adalah hasil kerja kerasnya. Ia merasa sangat konsisten dalam meningkatkan diri dan hal itu layak didapatkannya.

“Saya cukup konsisten dengan mengatakan saya ingin bekerja sekeras yang saya bisa,” ucapnya dikutip dari laman resmi Bundesliga.


Baca Juga:


Ia mengatakan satu hal yang sangat penting saat ingin meningkatkan diri. Selama bekerja keras, ia selalu memikirikan hal yang positif dan terus memasang target atas apa yang ia inginkan. 

“Saya pikir hal-hal baik terjadi ketika Anda bekerja keras. Jadi semoga golnya terus berlanjut.” tambahnya.

Sejauh ini Sargent selalu menjadi andalan lini depan Bremen. Ia tidak pernah hilang dari tim reguler besutan Florian Kohfeldt. Ia memiliki harapan untuk menjadi top skorer di klub. “Sebagai seorang striker, konyol jika tidak ingin menjadi pencetak gol terbanyak di tim Anda,” pungkasnya. (DIL)

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com