Penyerang Werder Bremen Masuk Radar Klub Tradisional Inggris

0
215
Milot Rashica
Foto: Skysports

Vivagoal Liga Inggris – Penyerang Werder Bremen, Milot Rashica disebut masuk dalam radar klub asal Liga Inggris, Aston Villa. Rencananya klub akan segera bergerak untuk mengamankan jasa Rashica. 

Dikutip dari DiechStube, Villa bakal mengusahakan mendatangkan Rashica pada bursa musim dingin mendatang.

Ketertarikan Villa pada Rashica sendiri bukan tanpa alasan. Mereka kabarnya telah sejak lama memiliki ketertarikannya pada sang pemain dengan terus memantau penampilannya di Bundesliga.

Bahkan, sejak bursa musim panas lalu, Villa memang sudah banyak dikaitkan dengan pamain asal Kosovo tersebut. Sebaliknya, Werder, sebagai pemilik sah Rashica tak akan mempersulit kepergiannya andai ada proposal penwaran yang tepat.

 Dikutip dari Transfermarkt,  pemain 24 tahun punya banderol yang tak terlalu mahal. Nilai pasarnya berada di angka 22 juta Euro, angka yang masih sangat memungkinkan untuk digelontorkan Aston Villa.


Baca Juga: 


Bersama Werder sendiri Rashica baru mencatatkan empat penampilan di ajang domestik musim ini tanpa gol maupun assist. Catatan terbaiknya bersama Bremen terjadi pada musim 2018/19  saat dirinya dipercaya dalam 26 laga domestik dan menciptakan sembilan gol dan lima assist.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here