Chelsea Seharusnya Beli Josko Gvardiol, Bukan Fofana dan Koulibaly
Josko Gvardiol, Foto: dok sportstars.id

Josko Gvardiol Berpotensi Gabung Man City

Daniel Nugraha - July 3, 2023
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Inggris – Direktur Olahraga RB Leipzig, Max Eberl, mengkonfirmasi apabila pemain andalannya, Josko Gvardiol, tertarik untuk hengkang pada musim panas ini. Tim yang ingin ia tuju tidak lain dan tidak bukan adalah raksasa Liga Inggris, Manchester City.

Seperti yang diketahui, Gvardiol telah menjadi salah satu bek yang diinginkan oleh pelatih Man City, Pep Guardiola. Oleh karena itu, Man City dikabarkan telah melakukan pendekatan dengan sang pemain. Alhasil, kedua belah pihak telah menemui kesepakatan secara personal.

Dilirik Chelsea, Josko Gvardiol Putuskan Bertahan di RB Leipzig Musim Panas Nanti
Sumber: Kompas

RB Leipzig sendiri juga telah mengkonfirmasi apabila pihak Man City sekarang sedang melakukan negosiasi untuk transfer sang pemain. Hal tersebut dilontarkan langsung oleh Max Eberl selaku Direktur Olahraga die Roten Bullen.

“Saya bisa mengkonfirmasi apabila Josko Gvardiol dan agennya telah berbicara dengan kami mengenai keinginan untuk pindah ke Man City.”


Baca Juga:


“Kami (Leipzig) sedang dalam proses bernegosiasi dengan pihak Man City dan itu adalah hal yang bisa kami katakan untuk saat ini,” ujar Eberl dilansir dari LVZ.

Incar Josko Gvardiol, Lini Belakang Chelsea Jadi Kegemukan
Josko Gvardiol, Foto: dok 90min

Untuk harga, Leipzig membandrol mahar sang pemain di angka 100 juta euro, namun masih belum diketahui bagaimana tanggapan Man City akan mahar yang diminta oleh mereka. Akan tetapi, mengamankan Gvardiol akan sangat penting untuk lini pertahanan mereka di musim depan. (MI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com