Jual Murah Theo Hernandez, Real Madrid Mulai Menyesal? - Vivagoal.com
Jual Murah Theo Hernandez, Real Madrid Mulai Menyesal?
Sumber: Goal

Jual Murah Theo Hernandez, Real Madrid Mulai Menyesal?

Heri Susanto - January 11, 2023
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal La Liga – Real Madrid sudah melepas Theo Hernandez ke AC Milan dengan harga murah. Langkah tersebut seakan mulai disesali Los Blancos lantaran tipisnya komposisi lini belakang mereka musim nii.

Meski baru memasuki bursa musim dingin, Real Madrid sudah Menyusun rencana untuk mendatangkan sejumlah nama baru di klub guna membangun ulang skuat di musim depan. Mereka bakal merekonstruksi sejumlah pos di tim. Fullback menjadi fokus utama Los Blancos.

Sebelumnya, Madrid sempat memiliki sepasang pemain muda potensial seperti Theo Hernandez dan Achraf Hakimi. Kedua pemain ini dilepas di usia yang sangat muda lantaran dianggap tak memiliki masa depan cerah di klub. Namun saat ini keduanya sukses bertransformasi sebagai fullback potensial di posisinya,

Azpilicueta Pergi, Chelsea Bidik Achraf Hakimi di PSG
Achraf Hakimi, Foto: dok goal

Laporan dari ABC, seperti diwartakan Madrid Extra buka suara terkait mengapa klub melepas sepasang pilarnya, termasuk Theo. Madrid dilaporkan tak yakin dengan performa pemain Prancis kala itu. Terlebih di musim 2019/20 lalu, mereka sudah mendatangkan Ferland Mendy guna menjadi kompetitor Marcelo.


Baca Juga:


Sang pemain pun dilego ke AC Milan dengan harga yang terbilang kompetitif. Hal tersebut menjadi penyesalan tersendiri lantaran harganya saat ini melonjak empat kali lipat dari harga jualnya dan mustahil Madrid bisa kembali membawanya ke Spanyol dalam waktu dekat.

Hakimi pun mengalami masalah serupa kala dilepas Madrid ke Borrusia Dortmund sebelum dijual ke Inter Milan. Dirinya dianggap tak bisa menyaingi Dani Carvajal di posisi fullback kanan yang posisinya tak tergantikan.

Namun posisi fullback kanan saat ini menjadi masalah bagi Madrid. Carvajal tak bisa selalu diandalkan lantaran rencan cedera selain itu, mereka juga hanya memiliki Lucas Vazquez untuk melapis posisinya.

Kini sebagai opsi untuk melapis sisi kiri dan kanan pertahanan, Madrid tengah mengincar dua nama yang tengah naik daun di klubnya masing masing macam Pedro Porro (Sporting CP) dan Alphonso Davies (Bayern Munich)

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com