Man United Harusnya Bisa Habisi Charlton Lebih Cepat - Vivagoal.com
Man United Harusnya Bisa Habisi Charlton Lebih Cepat
Erik Ten Hag, Foto: dok Twitter @manutd_world

Man United Harusnya Bisa Habisi Charlton Lebih Cepat

A Hendra - January 11, 2023
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga InggrisManchester United meraih kemenangan 3-0 atas Charlton dan lolos ke semifinal Piala Liga Inggris. Meski puas dengan hasil itu, Erik Ten Hag menilai Setan Merah seharusnya bisa lebih cepat menghabisi lawan.

Laga Manchester United vs Charlton pada babak perempatfinal Piala Liga Inggris digelar di Old Trafford, Rabu (11/1) dinihari WIB. Setan Merah berhasil meraih tiket ke semifinal usai membukukan kemenangan telak tiga gol tanpa balas.

Manchester United sudah unggul 1-0 di babak pertama. Gol dari Antony membuat Setan Merah memasuki pergantian babak dengan sedikit nyaman. Namun penampilan MU justru menurun di paruh kedua.

Man United Harusnya Bisa Habisi Charlton Lebih Cepat
Antony, Foto: dok @FaktaSepakbola

The Red Devils tampil kurang mematikan di depan gawang lawan, hingga begitu banyak membuang peluang. Dilansir dari Whoscored, Setan Merah usai jeda turun minum mampu melepaskan hingga 11 percobaan tembakan, namun dari jumlah tersebut hanya ada empat yang mengarah ke gawang.

Pada akhirnya, Man United baru bisa menambah gol pada masa injury time lewat dua gol dari Marcus Rashford. Meski menang dan lolos ke babak semifinal, Erik Ten Hag menyoroti performa timnya secara keseluruhan.


Baca Juga:


Manajer asal Belanda itu menyayangkan peluang-peluang yang terbuang percuma. Ten Hag menyebut, Man United harusnya bisa menghabisi lawan lebih awal.

“Saya sudah bilang sebelum pertandingan, ‘tidak ada jika, tapi atau mungkin’, kami harus menjejak semifinal dan kami melakukannya,” ucap Ten Hag dilansir dari BBC.

Rashford vs Charlton
(Photo: AP Photo/Dave Thompson via bola.net)

“Satu-satunya hal yang membuat saya tidak senang adalah kami seharusnya menghabisi pertandingannya lebih cepat dengan menemukan operan kunci.

“Saya kira kami tidak memberi terlalu banyak kesempatan kepada mereka, dan saya kira kami seharusnya menghabisi pertandingannya lebih cepat tapi target kami mencapai semifinal jadi pujian untuk tim.” (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com