Juara Liga Europa Tidak Puaskan Bruno Fernandes - Vivagoal.com
Juara Liga Europa Tidak Puaskan Bruno Fernandes
Bruno Fernandes, Foto: dok UEFA

Juara Liga Europa Tidak Puaskan Bruno Fernandes

A Hendra - May 6, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Inggris – Bruno Fernandes menilai Manchester United bakal membuat kemajuan andai bisa memenangi Liga Europa musim 2020/2021 ini. Meski demikian, kesuksesan tersebut sejatinya belum cukup memuaskan Bruno Fernandes.

Liga Europa menjadi satu-satunya kompetisi yang tersisa bisa untuk dimenangi Manchester United musim ini. Pasalnya, di pentas Premier League, The Red Devils dianggap sulit menyusul Manchester City dengan jarak 13 poin dan kompetisi tinggal menyisakan lima laga lagi.

Selain itu, di turnamen domestik seperti Piala FA, Man United sudah terdepak sedari babak perempatfinal Piala FA. Khusus di Liga Europa, Man United punya kans besar untuk juara. Saat ini, satu kaki mereka sudah berada di final menyusul kemenangan 6-2 atas AS Roma di leg pertama babak semifinal yang berlangsung di Old Trafford tengah pekan kemarin.

Andai bisa memastikan diri lolos, Man United tinggal menunggu pemenang antara Arsenal atau Villarreal. Untuk sementara Villarreal tengah dalam keadaan unggul 2-1 atas Arsenal di leg pertama lalu.


Baca Juga:


“Bagi kami, ini adalah sebuah tanda kemajuan. Kalau kami memenangi Liga Europa karena musim lalu kami tidak memenangi apapun,” ujar Bruno Fernandes dikutip dari Metro.

“Kalau kami memenangi sebuah trofi di musim ini maka itu jelas sebuah kemajuan, meski sebenarnya masih belum cukup buat MU, tapi ini adalah sesuatu yang berkembang dari klub, dari para pemain.

“Ini adalah sebuah tanda bahwa kami melakukan sedikit lebih baik tapi kami masih punya banyak hal untuk diperbaiki dan kami akan membaik.”

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com