Juara Paruh Musim, Barcelona Ingin Berlanjut Hingga Akhir

0
176
Barca Ingin Juara Musim Ini

Vivagoal La Liga – Menjadi juara paruh musim 2018/19, Jordi Alba meminta rekan setimnya agar bisa mempertahankan posisinya. Alba meminta agar timnya memperbaiki kekurangan di paruh musim pertama.

“Yang terpenting sekarang bagaimana kami bisa terus di puncak klasemen. Setelah kami sempat tampil inkonsistensi di awal musim, sekarang tujuannya adalah mempertahankan kami terus diatas daripada pesaing-pesaing kami,” ujar Alba dilansir dari Tribalfootball.

Kemenangan 2-0 atas Celta Vigo, Minggu (23/12/2018) dini hari kian mengukuhkan posisi Los Cules di papan klasemen sementara. Skuat besutan Ernesto Valverde itu finish sebagai juara paruh musim unggul 3 angka dari Atletico Madrid di peringkat kedua dengan 37 poin.

Baca Juga :  Update Klasemen Serie A, Juventus Masih Kokoh di Puncak

Oleh karena itu, Alba pun menyerukan kepada semua rekan setimnya agar terus menjaga posisi puncak ini, karena menurutnya selisih poin antara Barca dengan tim dibawahnya tidak terpaut jauh.

“Kami senang capaian paruh musim ini, meski kami banyak kebobolan, namun kami masih ada waktu untuk memperbaikinya,” Alba menambahkan.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here