Julian Brandt Dipastikan Absen Bela Borussia Dortmund - Vivagoal.com
Julian Brandt Dipastikan Absen Bela Borussia Dortmund
Sumber: bola.net

Julian Brandt Dipastikan Absen Bela Borussia Dortmund

Catrine Mega - December 6, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Bundesliga – Momen mencekam sempat tercipta dalam laga big match Der Klassiker. Pertandingan yang digelar di Signal Iduna Park, Minggu (5/12) dini hari WIB ini sempat terhenti sejenak karena ada insiden antara Julian Brandt dan Dayot Upamecano yang berbenturan kepala.

Kedua pemain sempat tergolek di lapangan usai berbenturan kepala saat ingin memperebutkan bola di udara. Namun, Upamecano bisa bangun meski dengan kesakitan. Sementara itu, Julian Brandt tetap terbaring di lapangan. Para pemain dari kedua tim pun dengan panik memanggil tim medis.

Kepanikan semakin memuncak ketika terlihat kepala Brandt mengucurkan darah. Akhirnya sambil ditandu keluar oleh tim medis yang bertugas, Brandt dilarikan ke rumah sakit terdekat.


Baca juga:


Dalam konferensi pers pasca pertandingan, pelatih Dortmund, Marco Rose sudah menyampaikan kabar terbaru mengenai kondisi pemainnya itu. Menurut Rose, Brandt sudah dalam kondisi sadar dan sudah bisa mengirimkan foto sambil mengacungkan jempol kepada sang pelatih.

Meski diyakini baik-baik saja, pemain asal Jerman itu tetap harus dirawat di rumah sakit untuk sementara waktu. Petinggi Borussia Dortmund, Sebastian Kehl sudah memastikan bahwa ia akan absen dalam pertandingan lanjutan fase grup Liga Champions lawan Besiktas pertengahan pekan ini.

“Dia menderita cedera otak akibat benturan, tapi kondisinya sudah lebih baik setelah menginap di rumah sakit selama satu malam,” ungkap Sebastian Kehl, dilansir dari Bulinews.

Sejauh ini memang belum ada kabar serius mengenai cedera Julian Brandt. Semoga pemain ini lekas pulih dan bisa segera kembali membela Dortmund! (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com