Unek-Unek Mbappe Soal Kegagalannya Pindah ke Real Madrid - Vivagoal.com
Gara-gara Liga Champions, Mbappe Urung Gabung Real Madrid pada Januari
Sumber : Bolasport.com

Unek-Unek Mbappe Soal Kegagalannya Pindah ke Real Madrid

A Hendra - December 6, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLigue 1 – Kylian Mbappe buka-bukaan terkait spekulasi soal masa depannya di Paris Saint-Germain. Mbappe mengaku kecewa karena gagal pindah ke Real Madrid awal musim ini.

Kylian Mbappe sejatinya telah dikaitkan dengan raksasa LaLiga Spanyol tersebut dalam beberapa musim terakhir. Bahkan pada awal musim 2020/2021 kemarin, Real Madrid dikabarkan sudah bersedia menebus Mbappe di Paris Saint-Germain dengan banderol mencapai 180 juta euro.

Sayang, tawaran dari Los Blancos ditolak mentah-mentah oleh manajemen Les Parisiens. PSG terus bersikeras untuk mempertahankan penyerang berusia 22 tahun tersebut sesuai kontraknya yang baru akan habis pada 30 Juni 2022. Namun memasuki awal musim ini, PSG yang sudah menyodori perpanjangan kontrak buat Mbappe masih saja terus mendapatkan penolakan dari eks penyerang AS Monaco tersebut.

Kondisi ini membuat PSG dalam situasi sulit sebab jika mereka tidak menjual Mbappe pada bursa Januari 2022, mereka secara otomatis bakal kehilangan sang pemain secara cuma-cuma pada musim panas tahun depan.


Baca Juga:


Mbappe sendiri punya alasan kuat menolak perpanjangan kontrak yang ditawarkan manajemen PSG. Ia secara terbuka mengaku masih menyimpan rasa geram atas kelakuan PSG yang tidak membiarkannya pergi pada awal musim ini ke Real Madrid.

“Orang-orang bertanya kepada saya apakah saya kecewa dengan situasi itu. Sedikit, apalagi di awal-awal,” ungkap Mbappe dilansir dari Marca.

“Tentang masa depan saya? Itu tidak mudah. Apapun yang terjadi, saya akan bermain untuk klub yang hebat. Saya orang Paris dan saya mencintai klub ini, tapi saya membutuhkan tantangan baru,” tegasnya. (HS)

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com