Pelatih Borneo Tetap Puas Meski Banyak Peluang Terbuang - Vivagoal.com
Pelatih Borneo Tetap Puas Meski Banyak Peluang Terbuang
Sumber: Borneo FC.

Pelatih Borneo Tetap Puas Meski Banyak Peluang Terbuang

Arie Lihardo - December 6, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Indonesia – Pelatih Borneo FC, Risto Vidakovic mengaku puas dengan penampilan anak asuhnya yang sukses mengalahkan Persiraja Banda Aceh dalam lanjutan BRI Liga 1 2021/22 di Stadion Maguwoharjo, Selman, Minggu (5/12) malam WIB.

Akan tetapi, ada satu yang disesalkan oleh Vidakovic. Menurut juru taktik asal Bosnia tersebut skuat Pesut Etam masih bisa mencetak lebih banyak gol melalui peluang-peluang yang tercipta.

“Sebenarnya ada banyak peluang yang bisa menjadi gol. Tetapi secara keseluruhan sudah sangat baik karena target terealisasi,” ungkap Risto pasca pertandingan.


Baca Juga:


Kini, Borneo bakal menghadapi Arema FC sebagai lawan selanjutnya. Risto bakal lebih dulu melakukan pemulihan pasca menaklukkan Persiraja dengan skor 2-0.

Ia juga menyebut masih ada waktu untuk meningkatkan performa tim sembari melakukan evaluasi dan mempersiapkan diri melawan Singo Edan yang saat ini berada di peringkat tiga klasemen sementara BRI Liga 1 musim ini.

“Peryama kami akan melakukan recovery. Selanjutnya melakukan evaluasi dan mempersiapkan tim melawan Arema FC. Masih ada waktu untuk terus meningkatkan performa tim,” pungkas Risto.

Selalu update berita terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com