Julian Brandt Resmi Berkostum Borussia Dortmund

0
178
Julian Brandt Resmi Berkostum Borussia Dortmund

Vivagoal Bundesliga – Rumor masa depan Julian Brandt terjawab sudah. Pemain Leverkusen ini resmi bergabung Borussia Dortmund hingga tahun 2024.

Baca Juga :  Gattuso Dikabarkan Akan Digantikan oleh Pelatih Klub Raksasa Ini

Pemain berusia 23 tahun, Julian Brandt sudah dipastikan berseragam Borussia Dortmund mulai musim depan. Dortmund menebus Brandt dengan harga €25 juta. Sebelumnya, wonderkid asal Jerman ini di rumorkan dengan tim asal Inggris, Liverpool dan Tottenham Hotspur.

Brandt yang menjalani musim ini bersama Leverkusen, tampil begitu baik. Dari 50 penampilannya di semua kompetisi, ia mampu mencetak sepuluh gol dan dua belas assist. Tak heran jika klub-klub eropa tertarik untuk mendapatkan tanda tangan dirinya.

Brandt sendiri merupakan pemain baru ketiga yang telah didatangkan oleh Dortmund. Sebelumnya, Die Borussen lebih dulu mendatangkan Nico Schulz dari Hoffenheim dan yang ternanyar Thorgan hazard dari Borussia Monchengladbach.

“Saya adalah orang yang terkadang memutuskan hal-hal dari hati dan perasaan yang baik itu penting. Dalam kasus Borussia Dortmund, saya memiliki perasaan yang sangat baik,” Ucap Brandt dikutip dari Goal Internasional.

Baca Juga :  Sadam FC Hantam BDG Genetic di Liga 2

“Salah satu alasan utama transfer saya adalah bahwa BVB nyaris memenangkan gelar musim lalu, jadi ada ruang untuk perbaikan dan saya sangat senang bermain dengan para pemain di sini.

“Saya sangat termotivasi dan optimis dengan perkembangan pribadi saya, tetapi yang paling utama adalah seluruh tim,” tandasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here