Jumpa Barca, Pogba Kembali Indikasikan Keinginannya ke Real Madrid

0
210
Jumpa Barca, Pogba Kembali Indikasikan Keinginannya ke Real Madrid

Vivagoal Liga Inggris – Paul Pogba sendiri enggan menanggapi spekulasi kepindahannya ke Real Madrid. Hanya saja jawaban yang diberikannya justru menambah panas kepergiannya dari Manchester United.

Manchester United sendiri harus menelan kekalahan 0-1 saat menjamu Barcelona pada leg pertama babak delapan besar Liga Champions, Kamis (11/4) dini hari tadi. Gol kemenangan tim tamu sendiri lahir dari gol bunuh diri Luke Shaw.

Kendati demikian, permainan Manchester United disebut tidak mengecewakan. sempat disebut akan kalah jauh bersaing dengan Barca, nyatanya Setan Merah berhasil meredam serangan tim tamu. Bahkan tim besutan Ole Gunnar Solskjaer itu mampu membuat Lionel Messi dkk gagal megembangkan permianan. Kalah 0-1 tentu bukan hal yang terlalu buruk meski nantinya akan cukup sulit di leg kedua.

Baca Juga :  Obrolan Vigo: Tembok Pertahanan Asal Tengah dan Selatan Italia

 

Namun yang menarik perhatian pada laga tersebut salah satunya datang dari Pogba. Pemain asal Prancis itu sendiri disebut mengindikasikan ketertarikannya untuk hijrah ke La Liga bersama Real Madrid.

Sebelumnya Pogba mengatakan jika Real Madrid adalah satu klub terbaik di dunia saat ini. Ia juga menyebut bermain bersama Real Madrid adalah impian kebanyakan pemain saat ini.

Saat ditanya perihal kabar tersebut, Pogba sendiri mengaku untuk saat ini hanya ingin fokus bersama Manchester United. Sambil tersenyum ia mengatakan kepada Metro ; “Saya tidak akan menjawab itu [rumor kepindahan ke Madrid. Saya hanya akan berbicara soal pertandingan, bukan yang lain.”

Baca Juga :  RB Leipzig Berambisi Jegal Pesta Juara Bayern Munchen

Kendati demikian jawaban selanjutnya cukup menarik perhatian. Saat ditanya apakah ia antusias menghadapi Barcelona, salah satu klub terbaik di dunia, ia menjawab; “Ya [ingin bermain melawan Barca], ketika kami bertanding di Liga Champions, selalu menarik bisa melawan barca, itu merupakan mimpi untuk siapapun,” pungkasnya.

Secara nalar untuk bisa sering berhadapan dengan Barcelona salah satu tempat terbaik adalah duel El Clasico. Dan dimana ia bisa melakukannya jika tidak dengan bergabung dengan Real Madrid?

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here