Jumpa Granada, Dua Pilar Madrid Berpotensi Absen
Sumber: Twitter Kabar Chelsea

Jumpa Granada, Dua Pilar Madrid Berpotensi Absen

Heri Susanto - November 30, 2023
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – La Liga – Masalah cedera di Real Madrid seakan sandungan bagi perjalanan mereka di musim ini. Jelang laga melawan Granada dalam lanjutan LaLiga akhir pekan nanti, dua pilar mereka dipastikan bakal menepi.

Musim ini, cedera seakan menjadi nama tengah Real Madrid. Berbagai pilar oenting dari tim utama bergantian masuk ke ruang perawatan. Dalam beberapa pekan terakhir, jumlah pemain yang cedera lumayan masif. Aurelien Tcouameni, Eduardo Camavinga dan Vinicius Jr harus menepi lantaran rangkaian permasalahan berbeda.

Kini, menurut laporan Football Espana, ada dua nama lain yang harus menepi yakni Kepa Arrizabalaga dan Luka Modric. Kepa mengalami masalah pada otot pahanya dalam laga melawan Braga awal bulan ini. sementara Modric mengalami problem pada betisnya dalam laga melawan Cadiz. 

Jumpa Granada, Dua Pilar Madrid Berpotensi Absen
Sumber: 90min

Keduanya sempat absen dalam laga melawan Napoli di matchday keempat Liga Champions, Kamis (30/11) dini hari WIB. Pelatih Madrid, Carlo Ancelotti juga sudah mengonfirmasi keduanya tak akan mentas dalam laga melawan Granada akhir pekan nanti.


Baca Juga:


“Saya tak berpikir keduanya akan tampil. Namun saya merasa Modric akan bermain melawan Real Betis. Kami harus mempersiapkan diri melawan Granada tanpa kehadiran mereka,” ucap Carletto seperti diwartakan Diario AS.

Dengan absennya dua nama tersebut, ada potensi Andriy Lunin bakal mengawal pertahanan terakhir tim. Ia sudah mentas sebagai starter dalam empat laga. Sementara posisi Modric bakal digantikan oleh Nico Paz yang sempat mendulang gol dalam laga melawan Napoli.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com