Jumpa Korea Selatan, Uruguay Tampil Tanpa Darwin Nunez - Vivagoal.com
Sumber: Detiksports

Jumpa Korea Selatan, Uruguay Tampil Tanpa Darwin Nunez

Daniel Nugraha - November 22, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalPiala Dunia 2022 – Penyerang andalan Liverpool FC, Darwin Nunez, dikabarkan mengalami cedera saat menjalani latihan bersama Timnas Uruguay.

Cedera yang dialami Nunez ini sendiri terjadi saat sesi latihan Timnas Uruguay untuk bersiap menghadapi Piala Dunia 2022. Uruguay sendiri harus melawan Timnas Korea Selatan pada Kamis (24/11), malam WIB, Stadion Education City.

Kendala Bahasa Pengaruhi Kegagalan Darwin Nunez di Liverpool
Darwin Nunez, Foto: dok Bolasport

Ia mengalami cedera pada Senin (21/11) kemarin. Dikarenakan cedera tersebut, Nunez harus menjalami perawatan medis untuk pergelangan kakinya. Oleh karena itu, Nunez juga harus berhenti berlatih untuk mengantisipasi cedera tersebut seperti dilansir dari Mirror.


Baca Juga:


Apabila Nunez benar benar harus absen, maka Uruguay mau tak mau harus bertanding melawan Korea Selatan tanpa sang striker. Jika itu terjadi, Uruguay masih memiliki Edinson Cavani dan Luis Suarez. Namun, kedua pemain diketahui memang sudah cukup berumur dibandingkan dengan Nunez yang masih muda.

Hanya Soal Waktu, Darwin Nunez Bakal Jadi Bintang Besar di Liverpool
Darwin Nunez, Foto: dok sport sindonews

Timnas Uruguay sendiri memang harus bersaing dengan beberapa tim yang cukup kuat di grup H. Tak hanya harus melawan Korea Selatan saja, mereka juga harus bertarung melawan Timnas Portugal dan Ghana yang notabene tim yang solid dan diunggulkan di grup H. (MI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Piala Dunia 2022 hanya di Vivagoal.com