Jumpa Osasuna, Benzema Diragukan Tampil Penuh - Vivagoal.com
Jumpa Osasuna, Benzema Diragukan Tampil Penuh
Sumber: Goal

Jumpa Osasuna, Benzema Diragukan Tampil Penuh

Heri Susanto - September 30, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal La Liga – Karim Benzema sudah mulai berlatih bersama rekan setimnya di Real Madrid. Ia bisa tampil melawan Osasuna akhir pekan ini. Namun penyerang asal Prancis diragukan untuk tampil penuh.

Bulan Oktober mungkin bakal menjadi bulan yang krusia bagi Real Madrid. Mereka akan memainkan 9 pertandingan dalam tempo 31 hari di lintas kompetisi. Hal tersebut mau tak mau membuat Carlo Ancelotti memutar otak guna memaksimalkan komposisi terbaik dari para pemainnya.

Di awal Bulan ini, Madrid akan besua dengan Osasuna di Santiago Bernabeu pada akhir pekan ini. Jelang laga, beberapa nama akan menjalano rotasi untuk membuat kondisi dari pemain kian bugar.

Menurut laporan AS, Dani Ceballos akan dipersiapkan guna menggantikan peran Luka Modric yang cedera pasca membela Timnas Kroasia. Mantan punggawa Arsenal siap bermain kala tim bersua dengan Osasuna dan Shakhtar Donetsk di matchday ketiga Liga Champions.


Baca Juga:


Selain itu, di lini depan, Rodrygo Goes akan main di sisi kanan. Sementara itu, Karim Benzema yang sidah kembali berlatih bersama tim utama siap kembali tampil. Namun Big Benz diragukan untuk bermian penuh pada laga kontra Osasuna.

Aurelien Tchouameni dan Toni Kroos jga akan berada di lini tengah guna menemani kerja Ceballos. Lini depan akan kembali di isi oleh Benzema, Rodrygo dan Vinicius Jr. Sejauh ini, Real Madrid belum pernah menuai hasil minor di berbagai imppetisi yang mereka mainkan. Andai kembali menang, hal tersebut akan emnaikan moral tim sebelum jeda Piala Dunia.

Sementara itu, Osasuna juga tengah menjalani start yang lumayan apik. Mereka sudah memenangkan empat laga dari 6 pertandingan yang dihelat. Tim asal Pamplona ada di posisi kelima di atas Villarreal dan Atletico Madrid.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com