Jumpa Spanyol, Prancis Dapat Tambahan Kekuatan
Sumber: Twitter French Team

Jumpa Spanyol, Prancis Dapat Tambahan Kekuatan

Heri Susanto - July 9, 2024
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal –  Euro 2024 – Dua punggawa Timnas Prancis siap kembali jelang laga melawan Spanyol di fase semifinal Euro 2024. Hal ini jelas menjadi kabar positif mendekati bentrok kedua tim yang bakal dimainkan di Munich, Rabu (10/7) dini hari WIB.

Menurut laporan L’Equipe, 25 pemain yang disertakan Didier Deschamps dalam turnamen sudah berlatih guna mempersiapkan diri melawan Spanyol. Mereka semua nampak fit dan tak mengalami masalah pada fisiknya dalam 5 laga yang sudah dimainkan di sepanjang turnamen.

Jumpa Spanyol, Prancis Dapat Tambahan Kekuatan
Sumber: Goal

Ada satu nama yang sempat diragukan kehadirannya dalam laga melawan Spanyol yakni Ferland Mendy. Bek Real Madrid itu empat mengalami sedikit masalah pada sesi latihan Senin lalu di Paderborn lantaran ototnya tegang. Namun kini, ia sudah berlatih bersama semua tim dan artinya Prancis siap tampil dengan kekuatan penuh melawan La Furia Roja.


Baca Juga:


Satu nama yang sempat absen melawan Portugal, Adrien Rabiot juga sudah kembali dari skorsing yang menerpanya. Mantan pemain Juventus sempat mendapatkan kartu kunig dalam laga melawan Polandia dan Belgia beberapa waktu lalu. Ada potensi ia bakal mentas sebagai starter.

Muncul kabar jika Deschamps bakal mengoptimalkan mantan punggawa PSG itu dalam laga melawan Spanyol. Sebagai ganti, Antoine Griezmann bakal ditepikan untuk sementara waktu lantaran performanya kurang impresif di sepanjang turnamen.

Selalu update berita terbaru seputar Euro 2024 hanya di Vivagoal.com