Jurgen Klopp ‘Bete’ Atas Kekalahan Liverpool dari Arsenal

0
16
Jurgen Klopp ‘Bete’ Atas Kekalahan Liverpool dari Arsenal
Sumber: Twitter

Vivagoal Liga Inggris – Jurgen Klopp mengaku marah dan kecewa usai Liverpool dikalahkan oleh Arsenal. Namun ia tetap menyebut jika anak asuhnya bermain baik di laga tersebut.

Liverpool yang mendominasi laga hampir 70 persen harus tertunduk malu setelah kalah dari Arsenal. Ya, mereka yang unggul terlebih dahulu dengan percobaan hingga 24 kali harus terpuruk oleh tiga tembakan yang dilepas Arsenal yang mana dua diantaranya masuk ke gawang Alisson Becker.

Klopp sendiri menyebut anak asuhnya masih bermain baik di laga tersebut. Namun ia juga marah dan kecewa dengan hasil akhir yang diterima.

“Saya tidak senang dengan permainan ini, saya kebalikannya, saya kecewa, marah terhadap beberapa hal,” keluh Klopp usai laga dikutip dari Goal International.

“Namun dari segi permainannya, permainannya berlangsung baik dan sikap para pemain bagus. Namun kami mengambil jeda dan itu tidak bagus, itulah mengapa kami akhirnya kalah,” lanjutnya.

Kedua gol Arsenal bisa dikatakan merupakan hadiah dari pemain Liverpool. Betapa tidak, Virgil Van Dijk dan Alisson bergantian membuat kesalahan yang membuat gawang mereka akhirnya dibobol lawan.

Klopp tak ingin menaruh kesalahan mutlak kepada kedua pemain tersebut. Menurutnya para pemainnya adalah manusia biasa yang bisa membuat kesalahan mesi itu tidak sering terjadi.

“Seseorang sepertinya terkejut saat mengetahui bahwa anak-anak ini adalah manusia biasa, namun saya tidak. Saya melihat mereka setiap hari, dari waktu ke waktu mereka tidak sempurna, namun tidak begitu sering,” pungkasnya.

Kekalahan tersebut memastikan Liverpool tak bisa memecahkan rekor raihan poin terbanyak Premier League. Saat ini rekor tersebut masih dipegang oleh Manchester City dengan 100 poin.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here