Bangun Skuad Masa Depan, Wonderkid Fulham Buat Klopp Penasaran - Vivagoal.com
Klopp Minta Laga Semifinal Piala Liga Digelar Satu Leg Saja
Jurgen Klopp, Foto: dok Bola.net

Bangun Skuad Masa Depan, Wonderkid Fulham Buat Klopp Penasaran

Daniel Nugraha - February 4, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Manajer Liverpool, Jurgen Klopp menjelaskan terkait dengan stratergi yang kini  diusung oleh The Reds soal bursa transfer pemain. Klopp lalu sedikit memberi kode bahwa dirinya masih penasaran untuk mendatangkan Fabio Carvalho.

Sepanjang bursa musim dingin lalu, Liverpool menjadi satu diantara tim yang tidak terlalu aktif untuk memboyong amunisi baru. The Reds baru terlibat di pasar pemain jelang penutupan bursa transfer, dengan memboyong bintang FC Porto, Luis Diaz.

Demi membawanya ke Anfield, Liverpool rela membayarkan mahar sebesar 37,5 juta pounds atau sekitar 731 miliar rupiah pada Porto. Secara reputasi, Diaz memang kurang familiar. Namun Ia digadang bakal membuat lini depan Liverpool semakin mengerikan.

Liverpool Terdepan dalam Perburuan Wonderkid Fulham, Fabio Carvalho
Fabio Carvalho, Foto: dok Kompasbola

Diaz sendiri bukan satu-satunya pemain yang ingin mereka boyong pada Bulan Januari lalu. The Reds disebut hampir mendatangkan wonderkid Fulham, Fabio Carvalho dengan biaya 8 juta pounds (Rp. 156 miliar). Tetapi mereka gagal memenuhi persyaratan administrasi, meski sudah mencapai kesepakatan.

Meski begitu Jurgen Klopp sepertinya masih penasaran ingin membawa Carvalho kedalam skuad Liverpool. Ia merasa Carvalho bisa membuat The Reds memiliki kekuatan yang lebih sempurna di masa depan. Bukan tidak mungkin, Klopp bakal berusaha mendatangkannya lagi di musim panas nanti.


Baca Juga:


“Strategi kami adalah membeli pemain yang tepat di saat yang tepat. Kami mengerti masalah mengerti posisi dan kontrak itu ada. Kami telah lama bersama skuat yang fantastis ini akan tetapi kami tak akan melewatkan kesempatan untuk membangun skuat ini lebih baik lagi.

“Saat ini kami membangun skuat untuk sekarang dan masa mendatang. Kami sangat senang. Ini adalah bagaimana klub ini berjalan. Saat saya datang dan sampai sekarang saya sudah terbiasa dengan hal itu.”

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com