Jurgen Klopp Tak Peduli Rekor Liverpool, Kenapa?

0
32
Klopp

Vivagoal Liga Inggris – Meski Liverpool tampil luar biasa dan belum terkalahkan di Liga Inggris musim 2019/20, Jurgen Klopp enggan terlena. Dia  tak peduli dengan catatan tersebut. 

Menurutnya pencapaian The Reds belum cukup untuk dibanggakan. Dirinya mengaku hanya fokus mengantar Liverpool meraih kemenangan demi kemenangan.

“Saya akan senang kalau itu [tak terkalahkan] terjadi dalam semusim, itu akan hebat. Musim lalu kami hampir 38 pertandingan tidak terkalahkan, nyaris tapi tidak cukup [untuk juara],” kata Klopp dikutip Metro. 

Baca Juga: Vivagoal Bagi-Bagi Hadiah, Mainkan Kuisnya Di Sini!

Kemenangan atas Everton dini hari tadi membuat mereka kian nyaman berada di puncak klasemen sementara. Mereka pun membukukan rekor klub dengan tidak terkalahkan di liga selama  32 pertandingan dengan rincian 27 kemenangan dan lima kali imbang.

“Itu adalah angka yang bagus, tapi saya tidak terlalu tertarik. Sejak 1,5 tahun lalu sepertinya kami harus memenangi setiap pertandingan, syukurlah para pemain bisa melakukannya jadi semua kemenangan itu sangat penting,” jelas Klopp. 

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here