Jurgen Klopp Terkesima Oleh Pemain-Pemain Muda Aston Villa

0
45
Pemain Muda Aston Villa
Foto: Telegraph

Vivagoal Liga InggrisAston Villa menurunkan para pemain muda mereka untuk menghadapi Liverpool  di babak ketiga FA Cup, Sabtu (9/1/2021) dinihari tadi. Jomplang secara kualitas, The Reds berhasil unggul dengan skor telak 1-4.

Meski demikian, tuan rumah bukan tanpa perlawanan. Terbukti mereka sempat menyamakan kedudukan melalui gol Louie Barry yang masih berusia 17 tahun.

Semangat dan kualitas yang ditunjukkan pemain muda Aston Villa jelas membuat Jurgen Klopp, Pelatih Liverpool kagum. Ia bahkan menyebut mereka mampu bermain dengan sangat baik.

“Anak-anak itu bermain dengan sangat baik, itu bagus. Kami mengalami masalah permainan. Kami membutuhkan waktu sedikit lebih lama sampai akhirnya permainan mulai terlihat jelas,” ujar Klopp kepada BT Sport. 

Lebih lanjut, Klopp tak menampik masih banyak kekurangan di skuad besutannya dalam pertandingan tersebut. Beberapa hal teknis mendasar diakunya masih menjadi kekurangan. Beruntung semua dapat dibenahi saat memasuki babak kedua.


Baca Juga:


“Masalahnya terletak pada operan dan pergerakan. Terlalu banyak yang salah. Kami mendapatkan peluang dan melepas tembakan tepat ke arah penjaga gawang – kami mengubahnya pada babak kedua,” lanjutnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here