Juru Gedor AS Monaco Jadi Pemain Paling Dibenci di FIFA 20, Kenapa?

0
360
Juru Gedor AS Monaco Jadi Pemain Paling Dibenci di FIFA 20, Kenapa?

Vivagoal – IGL – Juru Gedor AS Monaco, Wislam Ben Yedder menjadi sosok yang paling dibenci oleh para FIFA Player lantaran kemampuan yang ia miliki di dalam game. Setali tiga uang, peyerang asal Prancis juga mengakui hal tersebut.

Akhir pekan kemarin, EA Sports sudah merilis daftar Team of the Season So Far (TOTSSF) untuk Ligue 1. Nama Ben Yedder terpatri di urutan ketiga dengan raihan rating 97. Angka tersebut hanya terpaut satu digit dari sepasang bintang PSG yakni Kylian Mbappe dan Neymar Jr.

Naiknya rating eks Sevilla dalam TOTSSF bukannya tanpa sebab. Ia sukses tampil impresif musim ini. Ben Yedder mampu bukukan 26 penampilan 18 gol dan 7 assist untuk tim kepulauan tersebut. Tak heran jika ia mendapatkan beberapa stats fantastis seperti 97 pace, 97 shooting, 98 dribbling, 94 passing dan 84 physical.

Terkait hal tersebut, pemain yang sempat memperkuat Toulouse pun buka suara. “Berapa banyak stik yang rusak karena (kartuku) ini. Saya rasa banyak,” ungkap sumber dari Futhead, dinukil dari Eurogamers. Tak ayal, berbagai stats yang tersemat di atas merubahnya menjadi salah satu striker paling mematikan dalam game.


Baca Juga:


Sekedar catatan, menukil laman Futwiz, card teranyar Ben Yedder dengan harga rata-rata 4,5 Juta sampai 5,7 Juta Coin untuk Platform Xbox One dan PS4. Tertarik untuk memilikinya?

Jangan lupa mengikuti update terkini seputar turnamen FIFA 20, Efootball PES 2020 dan FUT CUP di Indonesia Gaming League (IGL) Season 2, untuk informasi lebih lanjut, silahkan follow akun resmi Instagram IGL  dan download aplikasinya di Google Play atau App Store

Selalu update berita terbaru seputar Indonesia Gaming League hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here