Juru Gedor Atletic Bilbao Mengaku Dihubungi Salah Satu Tim Inggris

0
155
Juru Gedor Atletic Bilbao Mengaku Dihubungi Salah Satu Tim Inggris

VivagoalLa Liga – Striker andalan Atletic Bilbao, Inaki Williams mengaku dihubungi salah satu tim Inggris, Manchester United sebelum dirinya meneken kontrak panjang berdurasi 9 tahun bersama tim asal Basque itu.

Menurutnya, United coba menghubunginya tatkala mereka kehilangan Romelu Lukaku ke Inter Milan. Namun hal tersebut gagal pasca Inaki meneken kontrak jangka panjang. Ia pun kini memiliki klausul rilis di angka 135 juta Euro.

“Manchester United sudah menghubungi saya. Tapi siapa yang menghubungi, saya tak bisa memberitahukan kepada anda,” ungkapnya kepada Cadena Ser, seperti dinukil Onefootball. Namun sang pemain memilih menolak tawaran tersebut dan siap mengakhiri karirnya di San Mames.

Pemain 25 tahun itu sudah mencetak 45 gol untuk Los Leones sejak memulai debutnya di tahun 2014 silam. Bahkan di musim lalu, dirinya sempat tampil produktif dengan menceploskan 13 gol dari 38 laga bersama Bilbao di musim 2018/19 kemarin.

Baca Juga: Transfer Masuk Ditolak Klub, Matic Terpaksa Bertahan di United

Dirinya juga sempat membela timnas Spanyol. Ia memang baru mencgecap satu kali pertandingan. Namun kansnya bermain di timnas amat terbuka lebar andai ia mampu torehkan performa impresif bersama Los Leones.

Kini setelah jeda internasional Inaki siap kembali membela Bilbao melawan Real Mallorca pada Jumat (13/9) besok waktu setempat.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here