Juru Gedor Ceres Negros Berhsarat Merumput di Liga 1

0
1084
Bienvenido Maranon

Vivagoal – Liga Indonesia –  Top skorer Piala AFC asal klub Ceres-Negros, Bienvenido Maranon, berkisah soal kelanjutan kariernya. Dia mengaku tak menutup kemungkinan untuk merumput  di Liga Indonesia.

Sejak memutuskan hengkang dari klub Segunda B Spanyol, UD Socuellamos pada tahun 2015 silam Maranon setia pada Ceres Negros. Saat ini, dia sudah melesakkan 55 gol dan mengkreasikan 20 assist dari 69 penampilan di semua kompetisi.

Meski demikian, di umurnya yang sudah 33 tahun, usut punya usut Bienve rupanya tertarik untuk main di Liga Indonesia sebelum dirinya gantung sepatu.

Kontrak Bienve sendiri bakal habis beberapa bulan lagi, dan sejauh ini belum ada tanda-tanda manajemen Ceres Negros ingin memperpanjang kontraknya. 

Hal ini yang kemudian memantik spekulasi soal masa depannya meski saat ini, Bienve mengaku dalam proses naturalisasi menjadi warga negara Philipina.


Baca Juga:


“Saya sedang dalam proses naturalisasi menjadi warga negara Filipina, saya harap semua lancar dan segera bisa dapatkan itu. Untuk berapa lama prosesnya, saya tidak begitu tahu, saya hanya berharap ini segera selesai. 

“Tapi, kita tidak pernah tahu bagaimana masa depan, tapi tentu saja saya suka atmosfer di Liga Indonesia, Malaysia, Thailand, dan Vietnam. Di kemudian hari, saya akan mencoba ke sana. Tapi sekarang, waktunya bagi saya untuk fokus di Filipina bersama Ceres, klub yang saya cintai,” ujar Bienve seperti dilansir dari Goal.

Selalu update berita terbaru seputar  Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here