Justin Kluivert Senang Lihat Madrid Disingkirkan Ajax

0
138
Justin Kluivert Senang Lihat Madrid Disingkirkan Ajax

Vivagoal Liga Champions – Real Madrid harus tersingkir dari ajang Liga Champions musim 2018/2019 ini karena dihajar oleh Ajax Amsterdam di leg kedua babak 16 besar. Keberhasilan ini turut membuat gelandang AS Roma asal Belanda, Justin Kluivert berbahagia.

Ajax melaju ke babak delapan besar usai melakukan comeback gemilang melawan sang juara bertahan tiga musim beruntun, Real Madrid. Kalah 1-2 di leg pertama, Ajax kemudian mempermalukan Madrid di Santiago Bernabeu dengan skor 1-4. Mereka pun berhak untuk satu tiket perempatfinal dengan keunggulan agregat 5-3.

Baca Juga :  Preview Derby della Mole: Juve Penuh Amarah Saat Berkunjung ke Torino

Kemenangan Ajax atas Madrid ini pun kemudian disambut suka cita oleh eks pemain Ajax selama periode 2016 hingga 2018 dan sekarang bermain di Italia bersama AS Roma, Justin Kluivert.

“Terasa indah saat mengetahui Ajax menang atas Real Madrid. Apalagi mereka melakukan itu di Bernabeu.” ujar Kluivert kepada Fox Sports.

“Saya tidak menyesal karena tidak ada disana saat mereka menghancurkan Madrid. Terkadang pikiran itu muncul, saya bisa saja ada disana, seandainya masih berkostum Ajax. Tapi.. selamat! Saya selamanya adalah seorang Ajacid (fans Ajax).” Kluivert menambahkan.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here