Juventus Akan Tukar Dybala dan Sandro dengan Pogba

0
195
Dybala and Sandro

Vivagoal Serie A – Raksasa Serie A Italia, Juventus nampaknya serius akan menambah amunisinya untuk musim mendatang. Meski belum menunjuk pelatih baru, Juventus bergerak cepat jelang bursa transfer musim panas mendatang.

Kabar terbaru, Si Nyonya Tua bersiap untuk mengirim penawaran bagi Manchester United untuk memboyong Paul Pogba. Mereka pun tak segan menawarkan dua pilarnya Paulo Dybala dan Alex Sandro untuk ditukar dengan gelandang asal Prancis itu.

Terlebih, Juventus kini tengah bersaing dengan Real Madrid yang sama-sama ingin menggunakan jasa Pogba. Dimasukannya dua bintang Juventus itu dalam penawaran diharapkan mampu membuat manajemen Setan Merah mau melepas sang pemain ke Turin.

Dilansir dari Express, MU sendiri telah mengungkapkan ketertarikannya pada Dybala dan Sandro sejak lama. Terlebih Dybala dirasa cocok untuk menggantikan Lukaku yang disebut akan hengkang ke Inter Milan yang akan dilatih oleh Antonio Conte.

Tawaran Juventus pun nampaknya akan disambut baik oleh MU. Terlebih mereka  bersiap melakukan perombakan besar-besaran demi mendompleng prestasi Setan Merah musim depan. Setelah gagal menembus Liga Champions, Ole Gunnar Solskjaer, pelatih MU akan mempersiapkan tim sedini mungkin demi bisa finish di posisi empat besar musim mendatang.

Meski belum ada kejelasan hingga berita ini diturunkan mengenai mega barter antara Juventus dan MU. Namun kepastian masa depan Pogba, Dybala dan Sandro dipastikan akan segera menemui titik terang. Terlebih Solskjaer menginginkan skuat MU terbentuk lebih cepat.

“Kami akan menjalankan semua rencana yang telah kami buat. Semuanya akan semakin jelas pada awal Juli nanti,” jelas Solskjaer singkat dilansir Express.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here