Juventus Amankan Jasa Wonderkid Prancis, Siapa?

0
111
Juventus Amankan Jasa Wonderkid Prancis, Siapa?

Vivagoal Serie A – Per Jumat (17/1) kemarin, Juventus resmi mengumumkan rekrutan anyar mereka, Jean Claude Ntenda dari Nantes. Pemain berusia 18 tahun resmi menjadi bagian dari si Nyonya Tua di bursa transfer Januari ini.

Ntenda, yang sebelumnya memperkuat Nantes U-19 belum akan bermain di tim utama. Ia terlebih dulu akan menjalani laga-laga mendatang bersama tim Primavera. Sejauh ini, nilai transfer dan sampai kapan ia diikat raksasa Italia itu masih belum diumumkan kepada publik.

Baca Juga: Ingin Miliki Fisik dan Mental Seperti Ronaldo? Ini Rahasianya!

Pasca bergabung dengan Nantes di tahun 2017 kemarin, pemain 18 tahun belum sekalipun mengecap debut professional bersama Yellow Green. Meski demikian, namanya masuk ke dalam timnas Prancis U-21.

Beberapa pihak meyakini jika Ntenda memiliki potensi layaknya fullback Man City, Benjamin Mendy yang dikenal lumayan agresif kala mengawal pos fullback. Maurizio Sarri sendiri senang dengan tipikal pemain seperti itu. Nantinya, kehadiran Ntenda diharapkan bisa menjadi competitor sepadan untuk Luca Pellegrini yang mengisi pos fullback kiri.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here