Juventus Bantah Akan Pulangkan Paul Pogba

0
273
Juventus Bantah Akan Pulangkan Paul Pogba

VivagoalSerie A – Di tengah kabar kepergian Paul Pogba dari Manchester United, Direktur olahraga Juventus, Fabio Paratici menampik kemungkinan jika klub akan berusaha memulangkan kembali sang pemain.

Masa depan Paul Pogba terus menjadi pertanyaan setelah sang pemain dikabarkan mulai tidak kerasan bertahan di Manchester United. Situasi tersebut disebabkan oleh hubungan kurang harmonis antara dirinya dengan Jose Mourinho, sang manajer.

Perselisihan diantara keduanya terjadi belakangan ini dimana Mou sampai harus melepas ban kapten kedua yang sempat diemban oleh gelandang asal Prancis tersebut. Pogba tak kalah panas dengan mengomentari gaya bermain MU yang seharusnya jauh lebih menyerang tidak seperti sekarang.

Di tengah situasi yang kurang kondusif tersebut muncul kabar jika sang pemain akan segera angkat kaki dari Old Trafford dalam waktu dekat ini dimana Januari menjadi waktu yang paling tepat baginya. Beberapa klub top Eropa berjajar rapi menanti tanda tangan pemain berusia 25 tahun tersebut.

Juventus digadang menjadi salah satu diantara para klub peminat. Raksasa Serie A itu sendiri memang memiliki hubungan yang cukup harmonis dengan Pogba setelah keduanya sempat bekerja sama pada periode 2012-2016. Pogba pun menemukan performa terbaiknya di sana sebelum akhirnya dibeli kembali oleh MU dengan menjadikannya sebagai pemain termahal dunia kala itu.

Baca Juga :  Trio Penyerang Mandul, Liverpool Bisa Gagal Juara

Meski demikian kubu Juventus menolak kabar yang beredar. Melalui direktur olahraganya, mereka menegaskan jika sama sekali tidak memiliki niatan untuk memulangkan Pogba meski memiliki hubungan yang sangat baik.

“Kami mencintai Paul Pogba. Kami memiliki hubungan yang fantastis dengan dia,” ujar Paratici dikutip dari The Mirror.

“Namun, kami tidak pernah memikirkan tentang kembalinya dia di Juventus dan kami tidak akan memikirkan hal tersebut.”

Sikap penolakan yang ditunjukkan oleh Juventus nyatanya tidak akan membuat nama Pogba sepi peminat. Sebut saja klub-klub besar lain sekelas Barcelona dan Paris Saint-Germain tidak akan segan untuk menebus jasa pemain yang masih memiliki kontrak dua musim dengan Setan Merah tersebut.

Selalu update berita bola terkini seputar Serie A Italia hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here