Juventus Bantah Pernah Menjalin Komunikasi Dengan Guardiola - Vivagoal.com
Pep Sudah Temukan Suksesornya di City, Siapa Dia?

Juventus Bantah Pernah Menjalin Komunikasi Dengan Guardiola

Fido Moniaga - May 27, 2019
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Serie A – Sebelumnya Manchester City membantah tegas kabar kedekatan Pep Guardiola dengan Juventus. Kini jawara Serie-A itu yang juga melakukan klarifikasi serupa.

Perpisahan Massimiliano Allegri dengan Juventus membuat banyak pelatih kenamaan Eropa disebut akan jadi pengganti salah satunya adalah Pep Guardiola. Disebutkan jika sudah terjadi kesepakatan di antara keduanya dimana pengumuman akan segera dibuat dalam waktu dekat.

[irp]

Hal itu langsung dibantah keras oleh pihak Manchester City. The Citizen menekankan curhat Guardiola, yang kesal karena bantahannya sebelum ini, tak didengarkan sehingga ada pihak-pihak yang masih saja menyebutnya hendak hijrah ke Juventus.

Kini giliran Direktur Olahraga Juventus, Fabio Paratici, angkat bicara. Paratici menegaskan pihaknya bahkan sama sekali tak pernah mengadakan pembicaraan apa pun dengan Guardiola.

“Dunia yang aneh. Kami tak pernah melakukan kontak apapun dengan Guardiola dan kami juga tak pernah memikirkannya [untuk menjadi pengganti Allegri] mengingat dia tengah terikat kontrak (dengan Manchester City),” kata Paratici kepada DAZN sebelum laga pamungkas Juventus musim ini melawan Sampdoria.

Paratici juga menambahkan jika manajemen baru akan bergerak mencari pelatih baru usai musim benar-benar berakhir. Ia mengatakan hal itu dilakukan demi menghormati semua pihak terutama Allegri.

[irp]

“Kami ingin membangun tim terbaik musim depan dan baru bertindak berdasarkan rekomendasi dari pelatih anyar kami,” ujarnya.

“Kami akan menanti hingga akhir musim. Masih ada kompetisi yang sedang berjalan dan saya pikir kami harus tetap diam untuk menghormati orang lain,” tegasnya.

Dengan klarifikasi yang dibuat Paratici tersebut, besar kemungkinan jabatan manajer Juventus akan dipasrahkan kepada tiga kandidat terkuat. Mereka adalah Maurizio Sarri, Simone Inzaghi hingga Mauricio Pochettino.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com